Mohon tunggu...
Erna Wati
Erna Wati Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Motivasi Saya Mengikuti Training Guru Melek IT (DOGMIT) Indonesia

18 Agustus 2018   09:55 Diperbarui: 18 Agustus 2018   10:10 251
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Saya ingin berbagi cerita mengenai ketertarikan saya dengan Training Guru Melek IT (DOGMIT) Indonesia dan akhirnya saya bisa mengikuti Traning DOGMIT angkatan 6. Ketertarikan itu dimulai setelah saya melihat postingan teman sesama guru hasil media pembelajaran yang dibuat setelah mengikuti Training Guru Melek IT (DOGMIT) ini.  Wah sangat menarik!!!

 Awalnya saya merasa ragu untuk ikut Training ini karena waktu yang padat dengan tugas tambahan di sekolah dan masih tidak mengetahui bagaimana sistem belajarnya. Teman saya menjelaskan Training ini dapat dikerjakan sesuai jam yang telah kita tentukan sendiri. Saya menyadari banyak kekurangan saya sebagai guru terutama dalam  bidang IT. Keinginan saya membuat anak-anak tertarik dalam belajar merupakan  salah satu  motivasi saya untuk terus belajar. Akhirnya saya memberanikan diri untuk mengikuti Training Guru Melek IT  materi Prezi, Quiz Creator dan Flipbook Angkatan 6.

Ini baru pertama kalinya saya mengikuti Training Guru Melek IT. Setelah saya mengikutinya, Training berjalan dengan baik. Bahan ajar dan penjelasan tersedia dengan lengkap bahkan video tata caranya dan dibimbing langsung oleh Pak Sukani.  Mudah-mudahan saya bisa lulus mengikuti Training Guru Melek IT  materi Prezi, Quiz Creator dan Flipbook Angkatan 6 ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun