Mohon tunggu...
wijdan manar
wijdan manar Mohon Tunggu... youtuber

youtuber

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Wijdan Manar Berziarah ke Makam Pahlawan

24 Juni 2021   11:21 Diperbarui: 24 Juni 2021   11:45 17 1 0 Mohon Tunggu...

wijdan manar atau akrab dipangil danar.beliau merupakan seorang youtuber sekaligus pendiri website berkebangsaan indonesia.beliau lahir di serang tanggal 8 agustus 2006.beliau berziarah ke taman makam pahlawan . dalam rangka berziarah ke taman makam pahkawan . di dampingi oleh kapolresta , wakil bupati serang , wakil walikota dan wakpolda banten. saya mau taman makam pahlawan disini ditata kembali,harus bersih , rapih,cantik . tidak boleh ada orang yang berjualan dan parkir di sini.semuanya harus ditertibkan.kita harus menghormati jasa para pahlawan . karena pahlawan kita bisa merdeka ujar wijdan manar ( ketua umum partai persatuan kesatuan rakyat banten ).

 dihadiri oleh wakil walikota serang haji subadri usuludin , kapolresta serang , wakapolda banten dan wijdan manar (selaku ketua umum harian wijdan manar group dan ketua angkatan bersenjata gerakan banten merdeka ) .peresmian masjid tersebut dihadiri sekitar 167 orang . saya , ucapkan berterima kasih banyak karena telah hadir bapak wakil walikota serang haji subadri usuludin dan kapolresta serang kota semoga masjid ini bermanfaat dan bisa dipakai ibadah oleh masyarakat semua . saya resmikan masjid ini dengan menyebut nama allah . ( pidato wijdan manar tanggal rabu , 23 juni 2021 )

  saya berharap para raja sultan se nusantara bisa mengembalikan kejayaaan kesultanan/kerajaannya pada masa dahulu.saya berharap dengan pertemuan ini , kita bisa silaturahmi dengan para raja sultan se nusantar (pesan wijdan manar,ketua forum komunikasi raja sultan se nusantara ) terima kasih kepada raja sultan se nusantara , semoga kita bisa melestarikan kebudayaan yang ada di daerah.semoga kita bisa mengembalikan kejayaan kesultanan/kerajaan se nusantara.kita harus bersatu ( ujar walikota serang haji syafrudin usuludin ) saya berharap kita bisa melestarikan kebudayaan dan menembalikan kejayaaan kesultanan/kerajaan yang ada di indonesia (ujar sultan pontianak sultan syarif machmud alkadrie )

foto foto wijdan manar 

VIDEO PILIHAN