Mohon tunggu...
Erik Redpel
Erik Redpel Mohon Tunggu... Viral

NKRI Harga Mati

Selanjutnya

Tutup

Keamanan

TNI Rungkut Cek Keamanan di Kawasan Perumahan

27 September 2020   03:08 Diperbarui: 27 September 2020   05:43 4 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
TNI Rungkut Cek Keamanan di Kawasan Perumahan
dok. pribadi

Surabaya -  Punggawa Koramil 0831/05 Rungkut terus berkomitmen menjaga pola komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat yang ada di wilayahnya. Wujud konsistensi itu dilakukan dengan aktif melakukan komunikasi sosial (komsos).

Komsos tersebut kali ini dilakukan oleh Peltu Jatmiko, Babinsa yang membawahi Kelurahan Gunung Anyar, Kecamatan Gunung Anyar itu bertemu dengan tokoh masyarakat (tomas).

Tak hanya bertemu saja, kesempatan itu pun digunakan oleh Jatmiko untuk menyempatkan mengimbau warganya agar ikut serta bersama aparat keamanan menjaga kondusivitas di lingkungannya.

"Harapan kami pengurus kampung atau tomas di sini berupaya maksimal menjaga keamanan bersama masyarakat," ujarnya kepada tomas.

Di samping itu paparnya lagi, sinergitas yang baik antara aparat keamanan dengan warga harus terus digaungkan supaya wilayah perkampungan menjadi semakin kondusif.

"Kolaborasi yang apik ini mari kita galakan agar lingkungan menjadi aman dan kondusif," bebernya.

Sekadar informasi, prajurit TNI dari kesatuan Koramil Rungkut terus berjibaku menjaga suasana kondusif di lingkungan masyarakat. Cara itu bermaksud agar wilayahnya makin aman dan tertib. (Erik)

VIDEO PILIHAN