Mohon tunggu...
E
E Mohon Tunggu...

I'm Papuan

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Memperingati HUT Kota Wamena Ke-58, Mahasiswa Jayawijaya Semarang Menggelar Turnamen

15 Desember 2014   22:51 Diperbarui: 9 Agustus 2016   21:10 157 0 0 Mohon Tunggu...

Brosur Turnamen Wamena Cup 2014

Semarang -- Dalam rangkah memperingati HUT Kabupaten Jayawijaya yang ke-58 yang jatuh pada tanggal 10 Desember dan bertepatan dengan Natal, Mahasiswa/I asal Wamena Kabupaten Jayawijaya menggelar kegiatanTurnamen Futsal.

Turnamen sendiri bersifat umum dan di ikuti oleh beberapa tim asal Papua, tim-tim futsal besar dari kota Semarang maupun team dari luar kota Semarang seperti Solo dan Jogyakarta. Turnamen yang berlangsung selama dua hari ini, diikuti oleh 40 tim. Dari 40 tim di bagi dalam 2 Pool masing-masing Pool A dan Pool B. Pertandingan yang di selenggarakan di Lapangan Tunjang Futsal ini, berlangsung meriah dan masing-masing tim bermain sangat sengit dan ketat untuk memperebutkan juara. Namun yang keluar sebagai juara adalah tim Trio Sport I, Proskuneo dan Trio Sport II, masing-masing juara 1 2 dan 3.

Dalam turnamen ini panitia penyelenggara di pandu oleh dua senior Reffa Hesegem dan Andreas Kalolik dan panitia bekerja sama sehingga tidak terjadi keributan ataupun hal-hal yang tidak diinginkan.

Salah satu senior dari Mahasiswa Wamena Kabupaten Jayawijaya, Reffa Hesegem dalam arahannya mengatakan "walaupun pada umumnya panitia yang mengambil bagian dalam kegiatan turnamen ini rata-rata mahasiswa baru di kota Semarang dan belum pengalaman dalam hal kegiatan begini namun, dirinya mengapresiasi bahwa Turnamen Wamena Cup ini salah satu yang terbaik yang pernah di selenggarakan oleh mahasiswa Papua di kota studi Semarang". Dan parah peserta yang mengikuti turnamen pun puas dengan apa yang dikerjakan oleh panitia walaupun masih ada kekurangan namun para peserta mengapresiasi dengan apa yang di kerjakan oleh panitia dalam penyelenggara Turnamen ini. (N.H Sobolim)

VIDEO PILIHAN