Mohon tunggu...
eriek rahmatkuncoro
eriek rahmatkuncoro Mohon Tunggu... Erik RK

Menulis adalah hobi

Selanjutnya

Tutup

Keamanan

Jaga Suasana Kondusif di Bulan Ramadan, TNI-Polri Tegalsari Patroli Kewilayahan

16 Mei 2019   04:33 Diperbarui: 16 Mei 2019   04:36 0 0 0 Mohon Tunggu...
Jaga Suasana Kondusif di Bulan Ramadan, TNI-Polri Tegalsari Patroli Kewilayahan
dokpri

Surabaya - Kondusivitas di bulan suci Ramadan 1440 hijriah menjadi atensi bagi aparat keamanan TNI dan Polri di seluruh penjuru negeri. Aparat keamanan berjibaku bersama masyarakat mewujudkan suasana adem di wilayahnya masing-masing.

Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh aparat keamanan dari Koramil 0832/03 Tegalsari dan Polsek Tegalsari ketika bersama-sama melaksanakan patroli dialogis di Jl. Pandegiling, Tegalsari, Surabaya, Kamis (16/5/2019) dini hari.

Dalam patroli malam ini, Babinsa Kelurahan Wonorejo Serma Djumali dan Bhabinkamtibmas Brigpol Rifai memberikan imbauan kepada penjual sayuran di Jl. Pandegiling untuk selalu tertib dan tidak mengganggu pengguna jalan.

"Imbauan kepada pedagang sayur-mayur di kawasan Jalan Pandegiling ini kami berikan agar mereka tetap tertib selama berjualan dan tidak malah memacetkan lalu lintas," kata Serma Djumali, Babinsa Kelurahan Wonorejo.

'Anggota Koramil 0832/03 Tegalsari ini menambahkan, dengan adanya imbauan ini diharapkan arus lalu lintas di malam hari serta pengguna jalan yang melintasi jalanan di kawasan ini tidak terganggu.

"Harapannya adalah secara umum tercipta suasana aman, nyaman dan kondusif di area kawasan ini," pungkas anak buah Mayor Inf Mokhamad Budi Utomo tersebut. (Erik)