Mohon tunggu...
Erenzh Pulalo
Erenzh Pulalo Mohon Tunggu... Buruh - Akun Baru

Menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola

Eks Persipura di PHP oleh Klubnya

15 Mei 2024   15:45 Diperbarui: 15 Mei 2024   16:07 1348
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruben Sanadi (nomor punggung 14) ketika masih berseragam Persipura | Solopos.com

Eks Persipura, Ruben Sanadi di PHP atau Pemberi Harapan Palsu oleh klub yang dibelanya musim lalu PSBS Biak. Sebagai kapten tim yang juga berhasil mengantarkan timnya promosi ke Liga 1 namun jasanya tidak dipakai lagi di. Musim depan. 

Ruben Sanadi merupakan salah satu pemain senior yang juga petarung di lapangan ketika berjuang mengantarkan klubnya untuk promosi ke Liga 1 namun dirinya sudah tidak dihargai dan diputus kontrak sepihak oleh manajemen dan dirinya baru mengetahui lewat pesan whatsapp. 

"Ya, betul saya sudah resmi berpisah dengan tim PSBS Biak, kontrak saya sudah tidak diperpanjang lagi tahun ini," ucap Ruben Sanadi belum lama ini. 

"Ada sedikit kecewa karena saya diberitahu lewat pesan whatsapp. Kalau memang saya tidak dipakai lagi, harusnya manajemen bisa panggil saya baik-baik dan duduk bersama untuk membicarakan hal ini," tambahnya. 

Pemain 37 tahun menegaskan, jika nantinya ada kabar atau berita bahwa dirinya tidak mau lagi di PSBS Biak, maka itu tidak benar dan harus diperjelas.

"Hati saya tetap ingin bersama PSBS Biak, tidak benar kalau saya yang tidak mau lagi bergabung dengan PSBS Biak. Saya masuk baik-baik ke tim PSBS Biak karena diminta manajemen, harusnya keluar dengan baik-baik, tidak dengan cara seperti ini," ujarnya dengan nada kecewa. 


"Saya selama ini menunggu kabar baik dari manajemen PSBS Biak, tetapi ini yang saya terima," sambungnya.

Namun di PHP oleh klubnya, Ruben Sanadi tetap mendoakan yang terbaik untuk PSBS Biak yang akan berkompetisi pertama kalinya di Liga 1.

"Semoga tim PSBS Biak bisa memberikan yang terbaik di Liga 1 nanti. Saya menerima keputusan ini dan tetap berjiwa besar," tutupnya. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun