Mohon tunggu...
Erenzh Pulalo
Erenzh Pulalo Mohon Tunggu... Musisi - Memanfaatkan Waktu untuk Menulis

Manfaat waktu untuk menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Pekan ke-20, Persipura Wajib Menang

14 Januari 2022   19:59 Diperbarui: 14 Januari 2022   22:12 6256 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Foto: Skuad Persipura Jayapura/Sumber: @persipurapapua1963

Pekan ke-19 telah dilalui oleh tim kebesaran tanah Papua Persipura Jayapura saat kontra Persija Jakarta. Laga yang berakhir untuk kemenangan Persipura tersebut menjadi modal awal diawal tahun ini.

Persipura Jayapura berhasil meraih kemenangan perdana diawal tahun baru dalam seri keempat kompetisi BRI Liga 1 2021 usai mengandaskan tim ibu kota Persija Jakarta dengan skor 2-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa (11/01/22).

Kedua gol Persipura Jayapura dicetak oleh sang kapten Ferry Pahabol lewat gol cantiknya juga gol Yevhen Bokhasvili setelah memanfaatkan umpan dari Ramiro Ezequiel.

Kemenangan ini juga mampu memperbaiki posisi Persipura Jayapura di klasemen sementara liga Indonesia. Yang sebelumnya berada diposisi ke-17 kini bisa naik ke posisi 15 dengan memperoleh poin 17.

Tren positif ini diharapkan menjadi modal positif diawal musim putaran kedua ini dan terlebih wajib dipertahankan oleh Persipura agar bisa terhindar dari bayang-bayang zona degradasi.

Terlepas dari itu, Persipura Jayapura tak bisa melupakan laga pekan ke-20. Kemenangan menjadi catatan penting bagi tim yang bermarkas di stadion Mandala Jayapura ini.

Pada pekan ke-20, Persipura Jayapura akan melawan salah satu kuda hitam di liga Indonesia saat ini. Siapa lagi kalau bukan Persiraja Banda Aceh, tim yang tidak bisa ditebak bentuk permainannya menjadi hal yang wajib antisipasi oleh Persipura.

Persipura Jayapura akan melawan Persiraja Banda Aceh pada hari Minggu besok (16/01/2022) pada pukul 20.15 WIT di stadion Kompyang Sujana.

Persiraja Banda Aceh pun sangat menginginkan kemenangan agar bisa keluar dari zona degradasi, begitupun Persipura Jayapura sangat membutuhkan kemenangan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan