Mohon tunggu...
Erenzh Pulalo
Erenzh Pulalo Mohon Tunggu... Musisi - Memanfaatkan Waktu untuk Menulis

Manfaat waktu untuk menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola

Pekan ke-4: Hasil Pertandingan, Klasemen, Gol dan Assist #Persipura

27 September 2021   08:44 Diperbarui: 27 September 2021   10:39 1520 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Pekan ke-4: Hasil Pertandingan, Klasemen, Gol dan Assist #Persipura
screenshot-20210927-075425-61511dba06310e121d014dd2.jpg

Pekan keempat BRI Liga 1 Indonesia sudah berlangsung dan Persipura Jayapura sendiri sudah menjalani dengan berhadapan dengan Persiraja Ban ada-ada Aceh.

Pada pekan pertama Persipura kalah 1-2 dari Persita Tangerang. Satu gol Persipura dicetak oleh wonderkidnya Ramai Rumakiek. Pertandingan yang berlangsung di stadion Pakansari Bogor ini terjadi sangat panas karena ada beberapa keputusan wasit yang dinilai tidak sesuai namun tetap saja dihormati karena ia merupakan pengadil lapangan.

Pada pekan kedua Persipura Jayapura sendiri mengalami nasip yang sama, tim asuhan Jacksen Tiago ini kalah 0-1 dari Persela Lamongan. Walaupun tim lawan hanya bermain 10 pemain namun tetap saja tim Mutiara Hitam tak mampu mengubah papan skor.

Pada pekan ketiga Persipura mengalami kemajuan dengan beberapa perubahan pemain yang di lakukan oleh coach Jacksen Tiago berdampak positif, karena pada pertandingan ini Persipura berhasil mendapatkan poin 1 walaupun hanya bermain 0-0 melawan Persija Jakarta.

Pada pekan keempat Persipura berhasil meraih poin penuh saat berjumpa Persiraja Banda Aceh. Ian Louis Kabes cs berhasil menang dengan skor 2-1. Gol Persipura dicetak oleh Gunansar Mandowen dan Ferry Pahabol.

Persipura saat ini baru memiliki 3 assist saat pekan pertama dan gol pertama dari Ramai Rumakiek setelah mendapat assist dari cantik dari Yevhen Bokhashvili. Dua assist berikutnya didapatkan saat berjumpa Persiraja Banda Aceh gol pertama dari kaki Gunansar Mandowen setelah mendapatkan assist cantik dari Todd Rivaldo Ferre dan assist kedua (ketiga) untuk Persipura berasal dari kaki Ricky Kayame yang memberikan umpan manja kepada Ferry Pahabol yang melahirkan gol kedua untuk Persipura.

Setelah terseok-seok diawal liga bahkan beberapa kali berada didasar klasemen sementara, kini berangsur-angsur naik berlahan dan pada pekan keempat ini Persipura berada diposisi 13 dengan poin 4.

Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan