Mohon tunggu...
Erenzh Pulalo
Erenzh Pulalo Mohon Tunggu... Musisi - Memanfaatkan Waktu untuk Menulis

Manfaat waktu untuk menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Ini Taktik yang Akan Digunakan Persija Untuk Mengalahkan Persipura

18 September 2021   10:10 Diperbarui: 18 September 2021   10:11 242 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ini Taktik yang Akan Digunakan Persija Untuk Mengalahkan Persipura
Foto: Logo BRI Liga 1 Indonesia/Sumber: liputan6.com


Sepak bola nasional pekan ketiga BRI Liga 1 Indonesia sudah berlangsung kemarin (17/09/2021) namun semua mata akan pada big match dua raksasa yang akan bertemu.

Kedua tim tersebut ialah tim asal ibukota Persija Jakarta akan berjumpa dengan tim asal timur Indonesia Persipura Jayapura pada esok hari (19/09/2021) pada pukul 22.45 WIT di stadion Benteng Taruna.

Melihat dari statistik dari dua pertandingan yang sudah dijalani di musim 2021-2022, tim Macan Kemayoran lebih unggul dibandingkan Mutiara Hitam.

Dua pertandingan yang sudah dijalani pada pekan pertama Persija berjumpa dengan PSS Sleman, kedua tim hanya berbagi angka 1-1. Pada pekan kedua Persija vs PSIS Semarang lagi - lagi tim ibukota ini berbagi angka 2-2.

Sedangkan Persipura Jayapura mengalami nasip yang berbeda dengan lawannya. Pada pekan pertama mengalami kekalahan 1-2 dari Persita Tangerang dan pada pekan kedua mengalami kekalahan lagi 0-1 dari Persela Lamongan.

Dari dua pertandingan yang sudah dijalani membuat Persija Jakarta berada pada posisi ke lima belas dengan poin 2 sedangkan Persipura Jayapura berada pada pada dasar klasemen sementara dengan poin nol.

Pertemuan ketiga ini menjadi ajang kebangkitan kedua tim yang belum pernah mengalami kemenangan.

Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio sudah memantapkan materi dan taktik guna memberikan kekalahan ketiga kepada Persipura.

"Saya rasa tim sudah berlatih sangat keras untuk minggu ini. Latihan kali ini berfokus pada beberapa aspek, taktik bertahan dan menyerang," ujar pelatih berpaspor Italia, Jumat (17/9).

Persija yang belum mendapatkan kemenangan ini menjadi faktor utama untuk bangkit saat menjadi pekan ketiga.

"Menurut saya para pemain sudah berlatih dengan sangat baik. Saya senang dengan perkembangan mereka. Tapi kami harus terus berbenah. Saat ini menurut saya tim sedang berada dalam kondisi yang baik," pungkasnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan