Mohon tunggu...
Erenzh Pulalo
Erenzh Pulalo Mohon Tunggu... Musisi - Memanfaatkan Waktu untuk Menulis

Manfaat waktu untuk menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola

Bocoran Pemain Asing Persipura yang Bakal Gabung dalam Waktu Dekat

6 September 2021   19:25 Diperbarui: 6 September 2021   19:25 2973 7 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Bocoran Pemain Asing Persipura yang Bakal Gabung dalam Waktu Dekat
Foto: Hedipo Gustavo/Sumber: Sindonews.com

Isu kekurangan pemain Persipura Jayapura saat mendaftarkan ke PT. Liga Indonesia terjawab sudah. Beberapa hari lalu muncul wacana dari coach Jacksen Tiago bahwa Persipura masih kekurangan lima pemain. Satu pemain asing non Asia dan empat pemain lokal.

Hal tersebut nampak jelas bahwa tim Persipura saat mendaftarkan pemain sebelum bergulirnya BRI Liga 1 Indonesia hanya 30 pemain. Itu sebabnya sang arsitek asal Brazil ini meminta kepada Ketua Umum Persipura Benhur Tommy Mano agar segera melengkapi kelima pemain tersebut. Hal ini membuat Ketua Umum meminta Manajemen tim, Pelatih dan kapten tim untuk melakukan rapat internal agar bisa memutuskan siapa pemain yang akan direkrut sebelum waktu penutupan rekrutan pemain.

Dalam pertemuan yang dilakukan pada Senin (06/09/2021) coach Jacksen memang sangat membutuhkan tambahan pemain asing.

"Saya pastikan yang kami cari adalah gelandang serang, namun bukan Zah Rahan, Robertino Pugliara serta Ricardinho Almedia," jelas Pria asal Brazil tersebut.

Salah satu pemain asing yang masih hangat diisukan akan bergabung bersama tim Mutiara Hitam atau julukan Persipura Jayapura ini masih dipertanyakan, siapa pemain tersebut. ? Karena Coach Jacksen masih menyembunyikan identitas pemain tersebut.

Sempat dikadang - kadang bahwa Makan Konate akan bergabung bersama tim, namun apa daya hingga saat ini pemain asal Mali tersebut masih setia membela tim asal Malaysia Terengganu Fc, bahkan tidak ada tanda - tanda dari pemain ini untuk segera bergabung dengan tim Persipura.

Ada juga diisukan Zah Rahan Krangar. Pemain 36 tahun ini juga belum menunjukkan tanda-tandanya untuk bergabung, bahkan pemain asal Liberia ini sudah tidak disukai oleh Persipuramania mengingat gestur tubuhnya yang sudah berat bahkan sudah sangat berbeda saat sejak membela Persipura dahulu.

Kini, tanah Papua dihebohkan lagi dengan salah satu pemain yang tiba - tiba muncul bahkan diisukan akan segera berseragam Persipura. Tanda - tanda ini muncul saat salah satu pemain asal Brazil Hedipo Gustavo memfollow akun akun resmi Persipura Jayapura pada instagram resmi @Persipurapapua1963 hari ini, Senin (6/9/2021) Sore.

Mantan gelandang serang Bhayangkara Fc tersebut juga memasang unggahan instagram dalam sebuah pesawat dan menulis status berbahasa portugis.

"Sempre e tempo de novos desafios," yang diartikan dalam bahasa Indonesia menjadi "waktunya untuk tantangan baru".

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan