Mohon tunggu...
Erenzh Pulalo
Erenzh Pulalo Mohon Tunggu... Musisi - Memanfaatkan Waktu untuk Menulis

Manfaat waktu untuk menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola

Karena Mendesak, Tommy Mano: Ada Rapat Internal Tim

2 September 2021   19:46 Diperbarui: 2 September 2021   19:47 1781 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Karena Mendesak, Tommy Mano: Ada Rapat Internal Tim
Sumber: Ilustrasi Pribadi

Keadaan tim Persipura usai ditaklukkan oleh Persita Tangerang 2 - 1 membuat tim ini seakan - akan tidak aman. Banyak hal yang harus diperhatikan karena masih ada 17 pertandingan lagi dan tentunya diharapkan tim ini harus tetap on fire.

Beberapa hari ini terdengar beberapa informasi yang membuat beberapa media mengarahkan pandangannya ke tim yang bermarkas di stadion Mandala Jayapura ini.

Secara mengejutkan ketua umum tim Persipura Benhur Tommy Mano meminta agar semua staf, manajemen, pelatih dan kapten tim untuk bertemu karena ada beberapa hal yang mendesak sehingga harus ada rapat internal dalam tim.

Banyak netizen khususnya Persipuramania sangat kaget mendengar hal ini, ada apa dengan Persipura dan ada hal penting apa sehingga awak mediapun tidak diijinkan untuk meliput pertemuan internal tim ini.

Namun secara terang-terangan ketua umum tim Persipura mengatakan jangan panik karena ini tidak ada hal perlu dikuatirkan.

"Dalam waktu dekat ini saya dan perangkat tim baik manajemen, pelatih dan kapten tim akan ada rapat internal untuk membahas kebutuhan tim, salah satunya yang sudah diminta oleh pelatih terkait sisa kuota pemain yang masih kosong perlu didatangkan agar sesuai yang diminta PSSI. Karena saat ini Persipura baru mendaftarkan 30 pemain dan masih kurang 5 pemain. Karena yang diminta PSSI dan PT. Liga harus 35 pemain. Ujar ketua umum Persipura Benhur Tommy Mano.

Walaupun sudah puas dengan performa tim, namun beberapa hari belakangan ini coach terus mendesak tim agar segera penuhi jumlah pemain karena masih kekurangan 5 pemain.

"Untuk sementara ini saya puas tapi jelas kami punya ruang dan waktu untuk menambah pemain karena skuad kami sekarang ada 30 orang dan masih ada slot untuk lima orang lagi," ucap eks pelatih Barito Putera tersebut.

Karena permintaan pelatih membuat ketua umum Persipura mengumpulkan untuk rapat internal dalam waktu dekat ini agar memutuskan pemain siapa yang bekal direkrut dan posisi mana yang saat ini paling butuhkan, agar tidak salah dalam merekrut pemain.

Mengingat hari Jumat (10/09/2021) mendatang Persipura sendiri akan melakoni laga kedua BRI Liga 1 Indonesia dengan melawan Persela Lamongan di stadion Madya Gelora Bung Karno pada pukul 17.15 WIT yang akan disiarkan di live streaming vidio.com.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan