Mohon tunggu...
Erenzh Pulalo
Erenzh Pulalo Mohon Tunggu... Guru - Akun Baru

Mencoba Menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Kompetisi Belum Jelas, Satu Persatu Pemain Persipura Mulai Meninggalkan Klub

10 November 2022   14:18 Diperbarui: 10 November 2022   15:10 711
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Skuad Persipura | Dokpri

Kompetisi Belum Jelas, Satu Persatu Pemain Persipura Mulai Meninggalkan klub

Akibat kisruh Kanjuruhan pada awal bulan Oktober lalu membuat  sepakbola nasional mati suri dan sudah satu bukan lebih tidak ada kompetisi liga Indonesia.

Hal ini membuat sejumlah tim sudah tidak melakukan latihan rutin mereka karena ketidakjelasan liga Indonesia bahkan ada klub yang sudah meliburkan pemainnya dan beberapa pemain sudah meninggalkan klubnya dan memilih untuk pulang kampung.

Mario Fabio Londok merupakan salah satu pemain yang sudah meninggalkan klubnya Persipura Jayapura dan memilih pulang kampung ke Kotamobagu, Sulawesi Utara.

Saat dihubungi tadi pagi melalui vi telpon selulernya, ia mengatakan sudah pulang kampung karena skuad Persipura sementara diliburkan.

"Iya bang, saya sudah pulang kampung, karena sementara skuad kita diliburkan dulu sambil menunggu kompetisi," kata Mario, Kamis (10/11).

Saat disinggung sampai kapan diliburkan, kiper utama Persipura ini mengatakan tidak tahu sampai kapan skuadnya kumpul kembali.

"Tidak tahu sampai kapan diliburkan bang, katanya nunggu kompetisi jelas dulu baru dikasih tahu kapan kumpul lagi," tambahnya.

Kompetisi yang terus tidak jelas kapan bergulirnya, namun Mario Londok berharap agar liga secepatnya bergulir karena pemain bergantung hidupnya dari sepakbola.

"Kalau dari saya, ya semoga liga bisa secepatnya bergulir lagi karena banyak dari kita kebutuhannya bergantung disitu. Kalau liga tidak jalan otomatis gaji kita tidak dapat," harapnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun