Mohon tunggu...
Erenzh Pulalo
Erenzh Pulalo Mohon Tunggu... Guru - Akun Baru

Mencoba Menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Susunan Pemain Persipura Jayapura Kontra Deltras Sidoarjo FC

18 September 2022   11:49 Diperbarui: 18 September 2022   11:51 388 6 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Tangkap layar (vidio.com) 

Persipura Jayapura bakal memainkan laga pekan keempatnya kala berjumpa Deltras Sidoarjo FC dalam lanjutan liga 2 Indonesia sore ini (18/9/2022).

Laga yang akan berlangsung di stadion Lukas Enembe, Sentani, Jayapura ini bakal panas karena kedua tim saat ini sedang berjuang merebut klasemen sementara wilayah timur.

Persipura Jayapura yang diarsiteki oleh coach Ricky Nelson bakal menurunkan kekuatan terbaiknya guna meraih poin penuh dikandang.

Dari skuad ynag diturunkan, ada beberapa transisi pemain yang dilakukan oleh pelatih asal Nusa Tenggara Timur ini, seperti perubahan harga pada penjaga gawang yang pada tiga pertandingan selalu dipercayakan kepada Dedi Haryanto, kini diganti oleh pemain muda Mario Londok.

Berikut susunan pemain Persipura Jayapura (vs Deltras Sidoarjo FC) yang diturunkan oleh Ricky Nelson.

Persipura Jayapura: Mario Londok (GK), Fridolin Yoku, Ian Kabes (C) , Brian Fatari, Yustinus Pae, Ramai Rumakiek, Wulf Horota, Muhammad Tahir, Gunansar Papua Mandowen, Syaiful Cahya, Patrick Wanggai.

Cadangan: Dedi Haryanto, Ricardo Salampessy, Imanuel Basna, Giovani Numberi, Marthin Dusay, Sansan Fauzi, Jusack Isir, Alfons Migau, Yeter Amohoso, Patrick Womsior.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan