Mohon tunggu...
Erenzh Pulalo
Erenzh Pulalo Mohon Tunggu... Guru - Akun Baru

Mencoba Menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Persipura Harus Kehilangan Dua Pilar Utamanya Kala Kontra Deltras Sidoarjo

16 September 2022   08:00 Diperbarui: 16 September 2022   10:04 3267 9 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Media Officer Persipura

Laga penas liga 2 wilayah timur bakal kembali tersaji di Stadion Lukas Enembe, Sentani kala tuan rumah Persipura Jayapura kontra Deltras Sidoarjo FC pada minggu, 18 September 2022.

Laga ini tentu laga yang sedang dinantikan oleh publik masyarakat Papua atau suporter Persipura mengingat kedua tim ini sedang saling rebutan puncak klasemen sementara.

Namun Persipura yang diarsiteki oleh Ricky Nelson harus kehilangan dua pilar utamanya yang juga merupakan pemain penting dalam skuad Mutiara Hitam, julukan Persipura Jayapura.

Kedua pemain tersebut adalah winger Gunansar Mandowen dan bek kanan Syaiful Indra Chaya yang mendapat sanksi tegas dari Komdis PSSI.

Berdasarkan hasil sidang komdis PSSI pada Jumat kemarin (9/9/2022) dan baru melansir pada Kamis (15/9/2022) diputuskan bahwa kedua pemain Persipura terkenal sanksi.

Sanksi tegas ini diberikan karena kedua pemain kala kontra Persiba Balikpapan pada Sabtu (3/9/2022) melakukan protes yang berlebihan kepada pengadil lapangan.

Kemungkinan kedua pemain ini bakal absen dalam laga penting Persipura saat kontra Deltras Sidoarjo, namun pelatih Ricky Nelson masih memiliki beberapa amunisi yang bisa menggantikan kedua pemain tersebut, seperti masih ada Anis Nabar, Samuel Gwijangge dan Ricardo Salampessy.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan