Mohon tunggu...
Erenzh Pulalo
Erenzh Pulalo Mohon Tunggu... Guru - Akun Baru

Mencoba Menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Joice Sorongan: Mario Londok Belum Bisa Bermain Saat Kontra Deltras Sidoarjo

12 September 2022   15:37 Diperbarui: 12 September 2022   15:40 218 8 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Mario Londok/Media Officer Persipura

Persipura, Jayapura: Penjaga gawang Persipura Jayapura Mario Londok belum dipastikan masuk line up pada laga kandang Skuad Mutiara Hitam kontra Deltras Sidoarjo FC, Sabtu (18/9/2022).

Kiper asal Sulawesi Utara itu belum bisa tampil di Stadion Lukas Enembe, Jayapura, Papua lantaran harus menyiapkan fisiknya. Maklum selama belum bergabung dengan Persipura, Mario benar-benar tidak beraktivitas layaknya pemain profesional lainnya.  

Pelatih kiper Persipura Joice Sorongan menyebutkan segera menyiapkan fisik dan mental kiper yang memiliki tinggi 1,8 m itu.

"selama lima hari jelang laga saya akan menyiapkan fisik dan mentalnya sehingga bisa disiapkan untuk pertandingan kandang nanti," ujarnya, Senin (12/9/2022).

Joice menilai kualitas Mario sudah tidak perlu diragukan lagi. Diharapkannya mario bisa cepat memperdiapkan fisiknya untuk menghadapi laga berikutnya.

"kalau kualitas tidak diragukan lagi. Karena kualitasnya bagus sehingga kami rekrut. Mudah-mudahan dia bisa cepat  beradaptasi saat latihan sehingga bisa mempersiapkan fisinya dengan baik," ucapnya.

Sebenarnya kiper  kelahiran Sulawesi Utara 14 November 1997 ini sudah memperkuat Persipura yang bermain di Liga 1. Setelah degradasi ke Liga 2 , Mario memilih pulang kampung.

Mario akan  bersama tiga penjaga gawang lainnya  masing-masing Dedi Haryanto, Samuel Mahuse, dan Andika Wisnu.

"Saya sudah siap dan akan berlatih keras untuk mempersiapkan fisik saya. Saya pikir bersama Persipura sudah terbiasa bahkan akan cepat beradaptasi dengan gaya latihan mereka," kata Mario.

Mario sendiri menyebut, bangga dapat kembali memperkuat Persipura. Meski tampil di Liga 2, Mario menganggap nama besar Persipura masih bersinar membuat seluruh pemain merasa bangga.

"Secara pribadi Persipura adalah keluarga saya sendiri. Kehadiran saya di sini mudah-mudahan bisa memberikan kontribusi kepada tim," ucapnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan