Mohon tunggu...
Erenzh Pulalo
Erenzh Pulalo Mohon Tunggu... Guru - Akun Baru

Mencoba Menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Nasib Ramai Rumakiek di Persipura

14 Juni 2022   09:06 Diperbarui: 14 Juni 2022   09:11 1259 7 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ramai Rumakiek | Tangkap Layar O Channel

Kehilangan sejumlah besar pemain membuat beberapa pemain mulai gusar dan ingin hengkang dari Persipura Jayapura.

Perlu diketahui bahwa begitu banyak pemain yang sudah hengkang dari Persipura seperti Donny Monim, David Rumakiek, Fitrul Dwi Rustapa, Todd Rivaldo Albert Ferre, Dede Sulaiman, Ricky Cawor, Ferry Pahabol, Irsan Lestaluhu, Nelson Alom, Israel Wamiau, Elisa Basna, Theofillo Numberi dan yang terakhir bek kanan I Nyoman Ansanay.

Kini rumor kepindahan pemain terus terdengar, ada tiga pemain yang kemungkinan besar akan hengkang seperti Gunansar Mandowen, Brian Fatari dan Ramai Rumakiek.

Ramai Rumakiek sendiri saat ini memang sangat ragu dengan nasib keadaannya di tim, dengan melihat beberapa kontestan liga 2 yang sudah berlomba-lomba mendapatkan sponsor, pelatih dan pemain namun pada kenyataannya klub kesayangan masyarakat Papua Persipura Jayapura hingga saat ini masih terlihat vakum.

Kepada media, adik kandung dari David Rumakiek yang saat ini sedang membela Persib Bandung mengatakan bahwa ia masih menunggu respon dari manajemen dan ia sendiri sudah menjalin komunikasi dengan direktur utama PT Persipura Papua Herat Kalengkongan.

"Saya masih menunggu respon dari manajemen, komunikasi sudah ada dan saya sudah berbicara juga dengan pak Herat (direktur utama PT Persipura Papua), tinggal menunggu manajer punya keputusan saja. Saya sendiri tidak punya target waktu, tapi sekarang ini yang harus dikejar keputusan dari manajemen. Sudah diarahkan ke asisten untuk kumpul semua pemain yang masih bertahan di Persipura," kata Ramai Rumakiek kepada media, Senin (13/6).

Pemain 19 tahun ini menambahkan bahwa sangat sulit baginya untuk bertahan di Persipura, namun ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan apakah ia bertahan atau keluar.

"Kalau diminta untuk bertahan, sangat sulit bagi saya untuk mengambil keputusan itu. Kalau masih ada kontrak ya itu kedepannya kita lihat saja bagaimana, tentunya dengan beberapa hal yang harus dipertimbangkan," tambah Ramai.

Pemain yang mengawali karirnya di Persipura junior sejak tahun 2018-2020 ini memang saat ini dirumorkan bakal berlabuh dibeberapa kontestan liga 1, seperti Persib Bandung, PSM Makassar dan juga Persita Tangerang. Ketiga klub ini sangat ingin menggunakan jasa pemain ini, hal ini membuat hati Ramai Rumakiek bimbingan apakah bertahan atau keluar dari tim.

Diakhir komentarnya kepada media, ia mengatakan sampai detik ini masih menunggu respon manajemen dan akan menunggu untuk berbicara baik-baik.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan