Mohon tunggu...
Erenzh Pulalo
Erenzh Pulalo Mohon Tunggu... Guru - Akun Baru

Mencoba Menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola

Lainnya Sebatas Rumor, Satu Pemain Ini Sudah Pasti Bergabung dengan Persipura

21 Mei 2022   12:09 Diperbarui: 21 Mei 2022   13:07 4936 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Vendry Mofu cs | https://images.app.goo.gl/1PZM9fcGCbKgjFPC6

Persipura Jayapura musim depan sudah pasti berlaga di liga 2 Indonesia, hal ini dikarenakan tim berjulukan Mutiara Hitam tidak bisa bersaing dengan kontestan klub liga 1 lainnya.

Faktor bermain di kasta kedua dan nasip pemain yang tidak jelas karena belum diperpanjang kontraknya membuat beberapa pemain meninggalkan klub.

Ada delapan pemain yang sudah pamit meninggalkan Persipura, seperti Donny Monim ke klub lamanya Barito Putera, David Rumakiek dan Fitrul Dwi Rustapa ke Persib Bandung, 

Todd Rivaldo Albert Ferre ke PSS Sleman, Dede Sulaiman ke Persita Tangerang, Ricky Cawor ke Persija, juga Ferry Pahabol ke Persik Kediri dan Irsan Lestaluhu yang sudah pamit namun belum menemukan klub barunya.

Ditinggal beberapa pilar pemain penting membuat sejumlah Persipuramania mulai kuatir akan masa depan Persipura. 

Yang dikuatirkan ialah Persipura sepertinya tidak bisa bersaing lagi di liga 2 dan akan degradasi ke liga 3 atau klub terbesar di Papua ini mulai diisukan bakal mengalami nasip nahas seperti Perseru Serui dan Persiram Raja Ampat yang dibeli oleh klub-klub diluar Papua

Namun kini angin segar kembali menghembus, terdengar rumor beberapa pemain senior yang siap membantu Persipura kembali ke liga 1. Mereka adalah Patrick Wanggai, Roni Beroperay, Vendry Mofu, dan Titus Bonai.

Dari keempat pemain baru sekedar rumor dan hanya satu pemain yang sudah pasti dalam waktu dekat bakal merapat ke Persipura. Dia adalah Vendry Mofu.

Mantan pemain Persiwa Wamena dan Semen Padang ini sudah memberikan lampu hijau bakal merapat dan akan bergabung latihan dalam waktu dekat ini.

Beberapa postingannya di media sosial, ia sudah bakal bergabung dengan Persipura, seperti setiap update status selalu ada simbol love merah hitam diakhir status.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan