Mohon tunggu...
Erahajj Indonesia
Erahajj Indonesia Mohon Tunggu... Lainnya - ERAHAJJ INDONESIA

Sistem Erahajj dilengkapi dengan berbagai fitur dan layanan yang mendukung performa perusahaan Anda dalam bertransformasi digital, mengantarkan bisnis travel Anda tetap unggul dan terus maju menjadi lebih baik dari waktu ke waktu

Selanjutnya

Tutup

Worklife

SDM dan Teknologi, Kunci Meraih Sukses Bisnis Travel Umrah

23 September 2022   11:37 Diperbarui: 23 September 2022   12:09 22 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Menjalankan sebuah bisnis berarti mendedikasikan diri untuk memenuhi kebutuhan bagi orang lain. Contohnya bisnis travel umrah & haji. Para pelayan tamu Allah pastinya berharap bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk jama'ah agar menggapai umrah & haji yang mabrur.

Tidak heran, peningkatan performa perusahaan agar dapat memberikan yang terbaik untuk jama'ah selalu menjadi fokus untuk keberlangsungan bisnis travel umrah. Kunci untuk meraih sukses bisnis travel umrah antara lain yaitu dengan meningkatkan SDM dan teknologi untuk menunjang bisnis travel.

SDM yang berkualitas & bisa diandalkan menjadi nilai tambah untuk meningkatkan kepercayaan jamaah. Merekrut pembimbing yang bekompeten, sales yang profesional, administrator yang bisa bekerja dengan baik adalah investasi yang sangat baik untuk bisnis Anda. Teknologi juga diperlukan untuk mendukung perusahaan Anda agar bisa berkembang dengan baik.

sumber : Freepik
sumber : Freepik

Tentunya, Anda akan menghemat SDM untuk pengelolaan yang bisa dibuat otomatis. SDM di travel umrah Anda akan lebih mudah dan cepat dalam menangani transaksi, karena teknologi yang canggih akan menghemat waktu dan tenaga SDM Anda sehingga dapat melakukan perluasan/ekpansi bisnis.

Anda dapat menangani jamaah yang lebih banyak lagi jumlahnya, bertransaksi secara otomatis dan bisa berkreasi untuk menaikkan jumlah jama'ah dengan cara promosi yang menarik. Jamaah Anda pun akan lebih puas dan sukarela memberikan testimoni serta rekomendasi untuk travel umrah Anda.

Selamat Mencoba !!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan