Mohon tunggu...
Era Baru
Era Baru Mohon Tunggu... Wiraswasta - Media BERITA TERBARU Papua

INFORMASI PAPUA TERKINI

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Hanura, Partai Modern Papua Untuk Masa Depan Papua

25 Juni 2022   12:17 Diperbarui: 25 Juni 2022   12:40 284
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ada sesuatu yang menarik ketika pelaksanaan RAKORDA Partai hanura Papua yang dilaksanakan pada tanggal 27 Mei 2022 di Jayapura, yaitu suasana RAKORDA Partai Daerah yang dilaksanakan dengan Style dan kelas Event Nasional. Kondisi ini menunjukkan keseriusan HANURA Papua dan ke-Profesionalan Partai Hanura Papua didalam mengelola Organisasi sebuah Partai Politik.

Pribadi
Pribadi

Hanura Papua secara perlahan tapi PASTI telah mewujudkan suatu IKON bahwa Hanura Papua adalah Partai MASA DEPAN Papua dan juga Partainya Kaum Muda Papua.

Kenius Kogoya, sebagai Ketua DPD Hanura Papua, terus membangun dan mempersiapkan berbagai Insfrastruktur Partai agar benar-benar siap bertarung pada Pemilihan Legislatif di tahun 2024. Di Bumi Papua, kecenderungan seseorang memilih Partai Politik dan Calegnya, tidak bisa dilepaskan dari Figur siapa Pemimpin dari Partai Politik di Propinsi Papua.

Masyarakat Papua, sudah bisa membaca bahwa untuk pemimpin Papua tahun 2024 haruslah seorang Pemimpin Muda yang Visioner, Peduli, Berprestasi, Religi dan Pekerja Keras. Karena ERA persaingan dalam pembangunan Papua di tahun 2024 sangat keras persaingan dan tantangannya.

Ke-Visioneran seorang Pemimpin partai Politik dapat dilihat dari berbagai kegiatan resmi Partai yang dilaksanakannya maupun kegiatan sosial lainnya yang langsung menyentuh keakar rumput. Hanura Papua telah dan akan terus melakukan berbagai kegiatan dan event-event yang banyak melibatkan masyarakat Papua maupun kaum Muda Papua.

Pribadi
Pribadi
pribadi
pribadi
Pribadi
Pribadi
Pribadi
Pribadi
Pribadi
Pribadi
Pribadi
Pribadi
   
Pribadi
Pribadi
 
Pribadi
Pribadi
 
Pribadi
Pribadi
 
Pribadi
Pribadi
 

Pribadi
Pribadi

 

Pribadi
Pribadi

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun