Mohon tunggu...
Eny DArief
Eny DArief Mohon Tunggu... Lainnya - An ordinary woman

Halloo, apa kabar?

Selanjutnya

Tutup

Film

Bohemian Rhapsody dan RS Jiwa

18 Desember 2018   15:40 Diperbarui: 18 Desember 2018   16:56 216
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Masih tayang ya disini? Lama juga ya, saya sudah nonton sejak hari pertama tayang di XXI Jakarta, 3 November lalu.

Saya tidak menceritakan tentang film-nya karena sejak film ini booming di seluruh dunia, sudah banyak artikel membahas mengenai film ini dari A sampai Z.

Benar katanya mas Mahendra Paripurna di artikel Mistisnya Lagu yang Selalu Membawa Kenangan. Ketika lagu-lagu lama diperdengarkan, maka kita akan terseret dalam kenangannya, tak perduli tidak ada kaitan antara lyric lagu dan peristiwa saat itu, namun tetap akan mengharu biru perasaan.

Lalu apa yang saya rasakan ketika mendengar kembali lagu Under Pressure dalam film Bohemian Rhapsody tersebut?

Begini ceritanya ...

Bagaimana pun QUEEN telah menemani masa SMA saya, ketika saya pulang sekolah panas-panasan jalan kaki lewat samping RS Jiwa Grogol, sambil bersenandung "Under pressure", belum lagi di suit-suitin sama penghuni RS Jiwa tersebut.

news.metrotvnews.com
news.metrotvnews.com
Dulu kan ga ada HP, nah didepan RS Jiwa ini ada 2  telpon umum, jadi saya pernah antri disitu.

Orang didepan saya nelpon ngobrolnya lamaaaa bangeetttt, ya terpaksa saya tungguin-lah, sambil nyindir-nyindir nyanyi kecil : "lama betull rasanya- lama betull rasanya.."

Akhirnya selesai juga tuh orang didepan saya... horeee giliran saya nelpon.

Masukan coint gocap'an, lolos keluar lagi, berulang-ulang.

Saya cek nada telpon,

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun