Mohon tunggu...
Engliven
Engliven Mohon Tunggu... Guru - Kursus Bahasa Inggris Online

Engliven adalah sebuah kursus belajar bahasa Inggris dan bahasa Indonesia secara tatap muka maupun online yang memudahkan para pekerja dan pelajar Indonesia untuk berlatih bicara dan menulis dalam metode belajar yang fun, materi yang dikustomisasi, serta guru yang tepat untuk level Anda. Sesekali tulisan kami akan diselingi dengan kalimat bahasa Inggris supaya Anda bisa lebih terbiasa membaca dengan bahasa Inggris. Semoga bermanfaat!

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Apa Saja Cerita yang Baru dalam Film Kingdom: Ashin of the North?

24 Juli 2021   21:05 Diperbarui: 24 Juli 2021   21:06 354 4 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Apa Saja Cerita yang Baru dalam Film Kingdom: Ashin of the North?
Ashin of the North, film prekuel dari serial Netflix berjudul Kingdom (Cinedope)

When the series was first released in January 2019, Kingdom received rave reviews because of its good combination of political thrillers and zombie apocalypse stories. After two seasons, its production team released a prequel of the series known as "Kingdom: Ashin of the North" on July 23rd, 2021.

Bagi Anda yang familier dengan budaya populer seperti film dan video game, Anda pasti ingat bahwa sekitar 10 tahun lalu dan sebelumnya, genre zombi tampaknya mendominasi berbagai jenis budaya populer dengan contoh serial film Resident Evil, serial televisi The Walking Dead, dan banyak lagi.

Namun dalam beberapa tahun terakhir, genre zombi tampaknya sudah tidak begitu terkenal lagi. Meski ada beberapa contoh serial video game seperti Resident Evil yang masih terus membuat game tentang zombi, tidak ada banyak serial TV baru yang berfokus menceritakan tentang wabah zombi.

Tapi itu berubah ketika Kingdom, sebuah serial zombi produksi Korea Selatan dirilis di Netflix pada Januari 2019 lalu dan menerima sambutan meriah oleh para penonton.

Gabungan antara drama, konspirasi politik, dan horor zombi yang terasa begitu natural membuat serial TV ini membawa angin segar baru bagi genre zombi yang mungkin sudah membosankan buat sebagian orang.

Berkat sambutan yang positif dari para kritikus dan penonton, Kingdom kini mendapatkan 2 season, yang menceritakan tentang sebuah wabah zombi di masa Dinasti Joseon di Korea yang diawali oleh kematian misterius sang Raja Joseon pada tahun 1601.

Dalam kekacauan yang terjadi, Putra Mahkota Lee Chang (Ju Ji-hoon) berusaha menemukan penyebab di balik kemunculan wabah zombi tersebut dan konspirasi politik yang terlibat dalam kematian ayahnya yang misterius.

Kini, tim produksi Kingdom merilis sebuah film prekuel berjudul Kingdom: Ashin of the North yang menceritakan tentang Ashin (Jun Ji-hyun), seorang perempuan misterius yang tampaknya terlibat dengan asal-usul wabah zombi yang telah memporakporandakan Joseon selama 2 season cerita serial ini.

Sinopsis Cerita


After 2 seasons, the time has come to explain the origins of the zombie plague in Kingdom. For that reason, this film will explain a person who is very important behind the cause of the zombie plague in this series and her backgrounds and motivations to unleash the zombies.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x