Mohon tunggu...
enisar 1708
enisar 1708 Mohon Tunggu... Aktris - seorang mahasiswa komunikasi penyiaran islam

terus bekarya demi menggapai cita-cita

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Planning Semester 7

18 Oktober 2019   21:19 Diperbarui: 18 Oktober 2019   21:24 17
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Tampa disadari sekarang saya sudah memasuki semester 7 yang mana di semester ini adalah fase dimana saya hampir memasuki tahap akhir perkuliahan.Jadi di semester 7 ini mungkin planing saya adalah ingin mempercepat proses penyelesaian skripsi saya yang mana di mulai dengan pembuatan proposal.saya sedang berusaha sebaik mungkin untuk tahap pembuatan proposal saya dan saya sangat berharap agar di hari seminar proposal saya dosen penguji meng-ACC judul yang saya inginkan yaitu (persepsi tentang mahar dan uang panai di kalangan masyarakat gampong blangmee).karena judul ini sudah semenjak semester 5 saya persiapkan jadi saya sangat berharap untuk di acc judul saya.

dan seterusnya planning saya ya ingin fokus untuk cepat menyelesaikan kuliah saya.dan meneruskan usaha saya.

mungkin hanya ini planning yang sekarang sedang saya rencanakan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun