Mohon tunggu...
Endah Kurnia Wirawati
Endah Kurnia Wirawati Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Digital Nomad Life

Traveler and writer on http://www.muslimtravelergirl.com/

Selanjutnya

Tutup

Sehat dan Gaya Pilihan

Berkah Manis di Sebungkus Aice Mochi

28 April 2022   19:45 Diperbarui: 28 April 2022   19:56 298 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Mana es krim Aice favorit kalian? (Dokpri)

Saat ini bulan Ramadan telah memasuki minggu terakhir. Di tahun 2022 ini, Ramadan terasa sedikit berbeda dari 2 tahun terakhir. Meski masih dalam era pandemi, pembatasan dan izin keluar kota saat ini bisa dengan lebih mudah didapatkan. 

Di tahun ini pula, Pemerintah Indonesia pun mengizinkan warganya untuk melakukan mudik, setelah 2 tahun mudik bisa dikatakan dilarang akibat pandemi. Jadi, tentu saja momen mudik tahun ini akan menjadi momen spesial penuh berkah bagi banyak orang. 

Yang paling menyenangkan dari bulan suci Ramadan tentu saja berburu takjil. Lapak-lapak kaki lima di pinggir jalan yang menawarkan berbagai macam jenis takjil pun kini akhirnya bisa dengan mudah ditemui. Mulai dari es buah berbagai rasa, gorengan, kue-kue, hingga menu makanan berat pun sangat mudah ditemukan dan tinggal pilih saja sesuai dengan keinginan. 

Tapi beberapa hari ini saya sengaja hunting takjil dengan menu yang berbeda dari yang biasanya. Kali ini saya ingin memakan kue mochi sebagai takjil. Memangnya ada kue mochi dijual sebagai takjil? Tentu saja ada, dan bukan sembarang kue mochi lho. Ini ada mochi dari es krim Aice.

Berkah Manis di Sebungkus Aice

Sebenarnya saya sudah lama saya mengenal brand es krim Aice ini karena inovasi pertama selalu dari Aice ini banyak menghadirkan rasa es krim yang unik dan belum pernah ada sebelumnya. Misalnya es krim rasa jagung manis yang dulunya hanya pernah saya cicipi di Negeri Jiran, Malaysia, kini bisa saya nikmati di tanah airku tercinta. 

Kini, Aice es krim berkualitas menghadirkan es krim mochi terbaru dengan kulit mochi paling kenyal dan enak yaitu Aice Mochi Dessert. Bayangkan lembut dan kenyalnya kulit mochi yang terbuat dari ketan berpadu dengan rasa manis durian, strawberry, coklat, atau pun kacang merah yang meleleh di mulut. Sudah barang tentu akan membuat dahaga puasa pun langsung hilang. 

Berbagai pilihan Aice Mochi Dessert (Dokpri)
Berbagai pilihan Aice Mochi Dessert (Dokpri)

Kenapa saya lebih senang berburu es krim Aice Mochi Dessert untuk menu takjil? Itu karena biasanya di minimarket lebih mudah untuk ditemukan jadi saya bisa borong banyak buat stok di rumah. Hehehe. Jadi berkah manis berburu takjil pun bisa dirasakan lewat sebungkus Aice mochi yang nikmat. 

Ramadan kali ini pun bisa saya bisa berbagi dan berkumpul bersama dengan teman dan keluarga, sehingga ibadah puasa pun akan semakin menambah berkah bukan hanya buat kita tapi juga untuk sesama. Ramadan tahun ini pun bisa membawa berkah yang manis berkat es krim Aice Mochi Dessert. (EKW)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sehat dan Gaya Selengkapnya
Lihat Sehat dan Gaya Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan