Mohon tunggu...
muthiah alhasany
muthiah alhasany Mohon Tunggu... Pengamat politik Turki dan Timur Tengah

Pengamat politik Turki dan Timur Tengah. Moto: Langit adalah atapku, bumi adalah pijakanku. hidup adalah sajadah panjang hingga aku mati. Email: ratu_kalingga@yahoo.co.id IG dan Twitter: @muthiahalhasany fanpage: Muthiah Alhasany"s Journal

Selanjutnya

Tutup

Viral Pilihan

Ketika Ronaldo Menyingkirkan Coca-Cola dari Hadapannya

15 Juni 2021   20:35 Diperbarui: 15 Juni 2021   22:02 388 28 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ketika Ronaldo Menyingkirkan Coca-Cola dari Hadapannya
Ronaldo (dok.kumparan.com)

Sebuah video memperlihatkan mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo menyingkirkan minuman bersoda terkenal, Coca-Cola dari meja di hadapannya. Video ini menjadi viral, tampak bahwa Ronaldo tidak menyukai minuman tersebut.

Peristiwa ini terjadi pada saat Portugal mengadakan konferensi pers jelang laga melawan Hungaria malam ini. Ronaldo tampil mewakili timnas Portugal. 

Sebenarnya Ronaldo memberikan pesan yang mendalam kepada para penggemarnya agar menjalani hidup sehat. Salah satunya dengan tidak mengkonsumsi minuman berkarbonasi seperti Coca-Cola.

Pesan tersirat ditegaskan oleh Ronaldo dengan mengeluarkan sebotol air mineral. Ia meminum air mineral itu dan berkata,"Minumlah air, bukan coke."

Mega bintang satu ini memang dikenal sangat disiplin dalam menjalankan pola hidup sehat. Ia tidak pernah minum minuman bersoda, makan sesuatu yang digoreng dan berlemak tinggi.

Karena itulah tubuh Ronaldo tetap fit dan prima. Walaupun usianya sudah 35 tahun, ketangguhannya sulit ditandingi oleh pemain-pemain muda. Dia selalu mengkampanyekan pola hidup sehat kepada masyarakat internasional, terutama para penggemar.

Bahkan Cristiano Ronaldo tidak mau tubuhnya ditato sedikit pun. Padahal banyak pemain tenar lainnya yang membuat tatto di beberapa bagian tubuh. Hal ini disebabkan karena Ronaldo selalu menyumbangkan sebagian darahnya. Ia mendonasikan darah secara rutin.

Ronaldo sama sekali tidak tergoda dengan cara hidup orang lain. Ia memegang prinsip secara keras, tak ada yang bisa menggoyahkan pendirian dia. Pola hidup sehat ini juga diterapkan kepada anak-anaknya. Ronaldo menegur anaknya jika meminum minuman bersoda.

Tindakan Ronaldo menyingkirkan minuman Coca-Cola dari meja di hadapannya mengundang reaksi dari media Marcia. Masalahnya, Coca-Cola adalah sponsor utama dalam Euro 2020. Sebagai sponsor, brand ini harus ada di setiap kegiatan.

Namun sampai saat ini belum ada teguran dari organisasi terkait. Meskipun telah menjadi berita viral, Ronaldo tampak tenang-tenang saja. Sebetulnya hal ini bukan masalah besar karena hanya terjadi di sebuah konferensi pers untuk timnas Portugal. 

Mari kita saksikan ketangguhan Ronaldo dalam laga malam ini melawan Hungaria. Apakah bintang ini memancarkan sinarnya? Kita tunggu.

VIDEO PILIHAN