Mohon tunggu...
muthiah alhasany
muthiah alhasany Mohon Tunggu... Pengamat politik Turki dan Timur Tengah

Pengamat politik Turki dan Timur Tengah. Moto: Langit adalah atapku, bumi adalah pijakanku. hidup adalah sajadah panjang hingga aku mati. Email: ratu_kalingga@yahoo.co.id IG dan Twitter: @muthiahalhasany fanpage: Muthiah Alhasany"s Journal

Selanjutnya

Tutup

Sehat dan Gaya Pilihan

Inilah Sebabnya Kojima Bagus Untuk Wanita

4 Mei 2021   20:52 Diperbarui: 4 Mei 2021   21:27 398 19 5 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Inilah Sebabnya Kojima Bagus Untuk Wanita
Kojima (dok.kojima.id)

Wahai kaumku, belum tahu tentang Kojima? Itu lho, produk herbal yang mengandung tiga kebaikan, korma, jintan hitam dan madu. Kalian perlu tahu bahwa Kojima Bagus untuk kita, kaum wanita.

Tidak kebaikan itu mengandung zat-zat yang kita butuhkan untuk hidup sehat dan kuat. Apalagi wanita menanggung beban yang teramat berat. Bukan hanya mengerjakan pekerjaan rumah tangga, tetapi juga mengasuh anak dan mengelola keuangan.

Kita sering didera rasa lelah fisik dan mental. Kalau tidak dibantu dengan asupan nutrisi yang baik, maka kesehatan kita akan terganggu. Ancaman penyakit bagi kaum wanita sangat banyak. Dan yang paling berbahaya adalah penyakit yang menyerang organ reproduksi.

Nah, ternyata Kojima bisa mencegah kita agar terhindar dari penyakit yang berbahaya. Kandungan dari tiga kebaikan, korma, jintan hitam dan madu akan menjadi perisai yang menahan serangan berbagai macam penyakit.

Bagaimana hal itu bisa terjadi? Mari kita tilik bersama.

1. Korma memiliki beberapa manfaat untuk wanita. Antara lain, mencegah sembelit, mencegah anemia, sumber energi, membantu pertumbuhan tulang janin, mencegah bayi cacat lahir, menjaga tekanan darah stabil dan menjaga keseimbangan garam dan air dalam tubuh.

Korma mengandung asam folat untuk pembentukan otak dan sumsum tulang sehingga mampu mencegah cacat lahir. Korma juga kaya serat, melancarkan pencernaan dan mencegah sembelit bagi ibu hamil. 

Selain itu korma pun mengandung protein yang akan membuat kita merasa kenyang. Ini berarti sangat bagus untuk diet, tidak menambah berat badan. Satu hal yang ditakuti oleh kaum wanita.

Protein menghasilkan asam amino yang dibutuhkan tubuh. Korma juga mengandung vitamin K dan zat besi untuk pertumbuhan bayi. Ada pula kalium untuk mempertahankan air dan garam di dalam tubuh.

Magnesium dalam korma berguna untuk mencegah kelelahan, menjaga daya tahan tubuh, memperkuat tulang dan mencegah kegemukan.  Betapa besar manfaat korma ini bagi kita.

2. Jintan hitam mengandung thymoquinone yaitu antioksidan tinggi yang dapat menghambat pertumbuhan tumor. Wanita sangat rentan dengan penyakit ini karena kurang asupan gizi dan mudah stres.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x