Mohon tunggu...
muthiah alhasany
muthiah alhasany Mohon Tunggu... Pengamat politik Turki dan Timur Tengah

Pengamat politik Turki dan Timur Tengah. Moto: Langit adalah atapku, bumi adalah pijakanku. hidup adalah sajadah panjang hingga aku mati. Email: ratu_kalingga@yahoo.co.id IG dan Twitter: @muthiahalhasany fanpage: Muthiah Alhasany"s Journal

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

4 Jenis Cowok yang Bikin Ilfeel pada Kencan Pertama

18 April 2021   20:57 Diperbarui: 18 April 2021   21:27 199 23 9 Mohon Tunggu...
Lihat foto
4 Jenis Cowok yang Bikin Ilfeel pada Kencan Pertama
Ilustrasi kencan pertama (dok. pobela.com)

Umumnya cewek merasa deg-degan bila menghadapi kencan pertama. Ada yang salah tingkah, ada yang berusaha tampil prima dll. Kalau saya dulu biasa saja karena kencan pertama hanya penjajakan, belum tentu jadian.

Maka saya bukan orang yang cepat terpesona oleh wajah ganteng. Tunggu sampai saya mengenal kepribadiannya dan isi otaknya. Kalau pada kencan pertama sudah buruk dalam pandangan saya, tidak akan ada kencan kedua. Saya pasti sudah Ilfeel dan memutuskan menjauh dari cowok itu.

Pada tahapan pertama, justru adalah sebelum kencan. Setidaknya saya mencari informasi dahulu tentang dia. Bila tidak ada informasi, yah terpaksa dilakukan dahulu sambil mengorek isi kepalanya dengan pertanyaan jebakan.

Ada 4 jenis cowok yang membuat saya langsung Ilfeel pada kencan pertama.

1. Si pelit. Lazimnya cowok yang mentaktir cewek dalam sebuah kencan. Apalagi dia yang mengajak bertemu, maka dia yang membayar pengeluaran makan dan minum. Meskipun si cewek sudah punya penghasilan.

Eh, ketika kencan pertama di dia sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda mengeluarkan dompetnya atau uang dari saku. Padahal dia yang menawarkan memesan makanan, termasuk untuk dirinya.

Kalau sudah begini, lebih baik saya tinggalkan. Saya tidak mau dimanfaatkan untuk diperas , menyediakan makan dan minum untuk dia. Pikir saya, sekarang sudah pelit, bagaimana nanti selanjutnya.

2. Tangan nakal. Baru juga kencan pertama, ia sudah berani towal towel. Tangannya aktif menggerayangi bagian tubuh saya. Jelas orang seperti ini harus disingkirkan. Dia hanya ingin melampiaskan nafsu seks semata.

Orang seperti ini sangat berbahaya. Dia bisa melakukan kejahatan seksual kepada cewek yang dikencani dengan dalih pembuktian cinta. Cowok yang gemar mencari korban pada gadis-gadis polos.

3. Tidak cerdas. Percayalah, dalam obrolan lima belas menit, saya akan tahu seberapa isi kepalanya. Apakah dia orang yang cerdas atau tidak. Kalau bukan orang yang cerdas, dia cenderung membosankan.

Bukan saya sombong. Saya tipe orang yang haus pengetahuan, banyak membaca, banyak berpetualang. Kalau si dia levelnya di bawah saya, bicara apapun gak bisa nyambung. Biasanya orang yang tidak cerdas juga keras kepala, senang membantah dan memaksakan keinginan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN