Mohon tunggu...
Suryan Masrin
Suryan Masrin Mohon Tunggu... Guru - Guru

Penulis Pemula, Guru SD Negeri 10 Muntok (sekarang), SD Negeri 14 Parittiga, pemerhati manuskrip/naskah kuno lokal Bangka, guru blogger

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal

2 Siswa SDN 10 Muntok Raih Juara 2 Kejurda FORKI Cup V Se-Babel

17 Agustus 2022   18:03 Diperbarui: 17 Agustus 2022   18:11 213
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Rafka dan Devira siswa SDN 10 Muntok, foto repro suryan masrin/dokpri

Pangkalpinang -- Pagelaran Kejurda FORKI Cup V Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun 2022 baru saja usai. Kejurda yang digelar oleh FORKI Babel  ini berlangsung di GOR Sahabuddin Babel, 13-15 Agustus 2022. 

Kejuaraan yang diikuti oleh karateka daerah Se-Bangka Belitung, juga diikuti karateka asal dari siswa SD Negeri 10 Muntok, Rafka Alby (siswa kelas 3B) dan Devira (siswa kelas 6B). 

Dalam ajang ini, Rafka mengikuti kumite kelas pra pemula dengan berat kurang lebih 30 kilogram dan berhasil meraih juara 2. Sedangkan Devira mengikuti kumite kelas pemula dengan berat kurang lebih 45 kilogram dan meraih juara 2. Sebuah prestasi yang membanggakan, khususnya bagi SDN 10 Muntok. Rafka dan Devita belajar karate di Dojo Alam di Muntok binaan Sempai Rofi.

Kejuaraan karate ini bertujuan untuk membuka ruang kesempatan dan mempererat persahabatan serta persaudaraan karateka menuju prestasi.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun