Mohon tunggu...
Elmi Safridati
Elmi Safridati Mohon Tunggu... Guru - Guru
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Menulis dan menorehkan sesuatu di medsos menjadi salah satu kesibukan saat ini, walaupun masih dalam tahap belajar. Semoga semuanya bermanfaat. Terima kasih untuk Omjay dan semua guru yang telah mengajarkan ku, semoga ilmu yang sudah diajarkan, berbalas pahala. aamiin...

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

PDKT (Pendekatan)

6 Oktober 2022   16:18 Diperbarui: 6 Oktober 2022   16:34 67 5 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Lyfe. Sumber ilustrasi: FREEPIK/8photo

PDKT ( Pendekatan )

Dalam urusan memilih pasangan tak jarang seorang pria akan melakukan berbagai macam cara, agar dapat memiliki wanita yang dicintainya. Salah satu cara yang dilakukan adalah melalui Pendekatan atau yang trennya disebut dengan PDKT.

PDKT ini akan dilakukan bukan hanya kepada si wanita akan tetapi sering juga dilakukan terhadap keluarganya. Sebutlah kepada orang tuanya, pamannya, kakaknya atau abangnya dan kerabat lainnya. 

PDKT semacam ini banyak sekali membuahkan hasil yang diinginkan. Bisa saja seorang wanita mungkin tidak mau dengan pria tersebut. Akan tetapi karena gigihnya pria itu melakukan PDKT terhadap keluarga perempuan maka akhirnya jadi juga. 

Namun banyak juga terjadi kegagalan di tengah jalan. Terkadang pihak dari pria menghilang begitu saja setelah melakukan PDKT. Atau sebaliknya pihak perempuan mengelak sepanjang jalan. Akhirnya niat baik dari PDKT yang telah dilakukan tidak jadi terlaksana. 

Semoga yang lagi melakukan PDKT berhasil membina hubungan yang baik sampai ke titik pernikahan tanpa ada halangan dari manapun jua ya. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan