Mohon tunggu...
Elmi Safridati
Elmi Safridati Mohon Tunggu... Guru - Guru
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Menulis dan menorehkan sesuatu di medsos menjadi salah satu kesibukan saat ini, walaupun masih dalam tahap belajar. Semoga semuanya bermanfaat. Terima kasih untuk Omjay dan semua guru yang telah mengajarkan ku, semoga ilmu yang sudah diajarkan, berbalas pahala. aamiin...

Selanjutnya

Tutup

Book

Mustahul Tetapi Nyata

17 Agustus 2022   18:14 Diperbarui: 17 Agustus 2022   18:21 149
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Menulislah setiap hari dan buktikan apa yang terjadi"..mantra ajaib guru besar saya ( Omjay ) dalam mengajarkan kami untuk terus menulis dan selalu menulis setiap hari, telah membuktikan kepada saya dengan bermunculannya buku-buku ini. Banyak orang tidak pernah menduga kalau saya akan jadi seorang penulis. Mereka semua mengatakan mustahil, tak masuk akal. Akan tetapi inilah yang terjadi. Seorang anak petani biasa yang Alhamdulillah lulusan S1, sekarang sudah jadi penulis. 

Sementara banyak sahabat saya, kanan kiri, depan belakang, adalah orang-orang hebat luar biasa,  yang sudah bergelar S2 bahkan S3, akan tetapi belum berhasil menerbitkan karya sendiri. Bagi saya hal ini tentunya adalah sebuah karunia Allah yang maha hebat. 

Jangankan orang lain sebenarnya saya sendiri pun merasa mustahil saya akan bisa jadi seorang penulis. Akan tetapi kadarullah, Allah yang maha mengetahui sudah memberi saya suatu kesempatan untuk belajar menulis  bersama Omjay dan beberapa Narasumber hebat lainnya serta dibimbing oleh semua tim solit tanpa kenal lelah, yang akhirnya saya bisa ikut serta menulis dalam beberapa buku ini. Yang lebih membuat saya senang luar biasa yakni saya sudah bisa menulis buku solo. Susah...iya. Akan tetapi kalau ditekunin insyaallah mudah. Disini ada beberapa buku yang Alhamdulillah saya terlibat di dalam penulisannya.

1. Buku gawai dan pendidikan.

Didalam buku ini banyak kisah yang terurai, bagaimana cara mendidik anak-anak kita, ketika mereka sibuk dan tidak bisa terlepas dari gawai ( hp )  yang dia punya. Buku ini kami tulis dengan beberapa orang sahabat, dan tentunya dengan berbagai kisah di dalamnya.

2. Buku Guru hebat berprestasi

Buku ini berkisah tentang berbagai macam perjalanan yang dilalui oleh para penulis dalam menggapai prestasi. Tentu di dalamnya ada berbagai kisah yang sangat menarik baik suka maupun duka. Buku ini juga kami tulis dengan beberapa orang sahabat.

olah pribadi
olah pribadi

3. Buku Gairah Puisi Nusantara

Nah, di dalam buku ini ada banyak sekali kumpulan puisi dari penulis-penulis hebat. Yang tentunya sangat asyik kalau dibaca.

olah pribadi
olah pribadi

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Book Selengkapnya
Lihat Book Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun