Mohon tunggu...
Elmina Elmina
Elmina Elmina Mohon Tunggu... Guru - GURU

Saya seorang guru, saya tinggal di provinsi kalimantan barat, kabupaten ketapang. salah satu hobi saya adalah membaca, saya selalu berharap dengan hobi saya ini bisa menulis sesuatu yang bermanfaat untuk banyak orang.

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

LK 3.1 Menyusun Best Practice

25 Januari 2023   18:08 Diperbarui: 25 Januari 2023   18:14 685
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Menyusun Cerita Praktik Baik (Best Practice)  Menggunakan Metode Star (Situasi, Tantangan, Aksi, Refleksi Hasil Dan Dampak)

Terkait Pengalaman Mengatasi Permasalahan Siswa Dalam Pembelajaran

 

Lokasi

Jl. Ketapang-siduk km 45 Desa Tanjung Baik Budi Kecamatan Matan Hilir Utara Kabupaten Ketapang Provinsi Kalimantan Barat

Lingkup Pendidikan

SD Negeri 02 Matan Hilir Utara

Tujuan yang ingin dicapai

Meningkatkan Hasil belajar  siswa  dengan  menggunakan model pembelajaran Problem Based Learning serta media berupa gambar.

Penulis

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun