Mohon tunggu...
Ellysabeth
Ellysabeth Mohon Tunggu... Mahasiswa, Wiraswasta

Saya Ellysabeth, mari berbagi berita-berita positif untuk memberikan manfaat yang positif juga.

Selanjutnya

Tutup

Digital

Manfaat Tren Konten TikTok yang Semakin Naik Daun disaat Pandemi Covid-19

7 Desember 2020   01:02 Diperbarui: 7 Desember 2020   02:01 155 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Manfaat Tren Konten TikTok yang Semakin Naik Daun disaat Pandemi Covid-19
TikTok.com

Siapa ya tidak tau dengan aplikasi Tiktok yang sangat nge-hits pada tahun 2020 ini bahkan ditahun-tahun sebelumnya Tiktok sudah terkenal dengan ciri khas nya yang memberikan pada generasi-generasi penerus untuk mengeluarkan ide-ide kreatif yang mereka punya dengan musik-musik yang sudah tidak asing kita dengar setiap membuka media sosial di facebook, instagram maupun youtobe.

Kini tiktok mengeluarkan banyak fitur yang bisa kita nikmati dari kalangan muda sampai tua juga bisa menikmati fitur-fitur terbaru dari Tiktok. Dari fitur-fitur tiktok ini ternyata memberikan manfaat yang begitu banyak nih untuk semua orang-orang yang senang berkreasi, dan bisa buat kita semakin aktif dirumah pada pademi 19 begini.

Ada beberapa konten tiktok yang bisa kita buat dirumah pada pademi-19 agar bisa lebih kreatif dan bisa melatih kita menjadi konten kreator yang handal

1. Tren Makeup TikTok

Editorial.femaledaily.com
Editorial.femaledaily.com

Pasti diantara kita sudah pernah melihat lathi challange yang pernah viral ini, kita bisa mencoba membuat look makeup ini dirumah juga loh dengan ide kreatif yang kita punya. Masih banyak lagi konten-konten makeup TikTok yang bisa kita ikutin dan kita pelajari. Selain bisa kita pelajari kita juga mendapatkan ilmu yang bermanfaat secara cuma-cuma dari konten-konten makeup TikTok yang memberikan inspirasi pada kita tanpa harus ikut les makeup hihi

2. Tren Promosi Produk yang Kita Jual

Today.line.me
Today.line.me

Tiktok bahkan sekarang menjadi media pemasaran yang juga lagi tren banget, buat kamu yang lagi buka usaha dan terkena imbas pandemi 19 bisa mencoba konten promosi produk di TikTok dengan bermodalkan smartphone anda bisa mempromosikan produk anda tanpa modal promosi yang tidak perlu mahal.

3. Tren Memasak Ala TikTok

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x