Mohon tunggu...
Elli Setianingsih
Elli Setianingsih Mohon Tunggu... Mahasiswa - Penulis yang akan Membuka Cakrawala Dunia

Aksara bukanlah sebuah goresan pena semata, namun terdapat makna dalam setiap literasi yang bersenandung dengan harapan

Selanjutnya

Tutup

Bulutangkis

Tunggal Putra Indonesia Berhasil Menjebol Pertahanan Denmark pada Babak Perempat Final Olimpiade Tokyo 2020

1 Agustus 2021   09:32 Diperbarui: 1 Agustus 2021   09:36 17 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tunggal Putra Indonesia Berhasil Menjebol Pertahanan Denmark pada Babak Perempat Final Olimpiade Tokyo 2020
Bulutangkis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Vladislav Vasnetsov

Anthony sinisuka ginting, atau lebih dikenal dengan ginting, pemain tunggal putra dari indonesia berhasil menerobos pertahanan dari denmark saat bertanding melawan Anders antonsen pada babak perempat final olimpiade tokyo 2020

Dengan permaianan yang menarik  dimainkan oleh kedua pemain membuat suasanan pertandingan menengangkan Anthony ginting mendapat perlawanan kuat dari antonsen. sempat unggul di gim pertama 21-18, ginting harus mengakui keunggulan antonsen di gim kedua 15-21. 

Pada gim ketiga, perjuangan ginting tidak sia-sia dan behasil menembus pertahanan dari demark sehingga dapat mengubah hasil 21-18 sehingga ginting  mendapatkan tiket seminal. " anthony mantul banget. semoga dapat emas. ayo indo bersatu mendoakan para atlit agar mendapatkan hasil terbaik . aamiin (netizen : @Yunni_noona). 

masuknya ginting ke babak semi final membuat para netizen deg-deg an selama pertandingan dan membuat netizen bangga terhadap para pemain bulu tangkis indonesia.

 Dengan teknik permainan yang energik , kepandaian dan kecermatannya dalam skill badminton. banyak point yang di hasilkan karena kecermatan dalam mengambil keputusan ketika bola keluar keluar dari area pertandingan sehingga menambah point untuk indonesia. 

besarnya harapan warga indonesia agar indonesia dapat mengukir sejarah kembali dalam ajang bulu tangkis di olimpiade internasional yang akan mengharumkan nama indonesia di kancah internasional . 

Anthony ginting akan berebut tiket final Olimpaide Tokyo 2020 dengan Chen Long di pertemuan mereka yang ke-13.  

Pemain 24 tahun jebolan PB. SGS PLN Bandung itu memang telah berulang kali menghadpi Chen Long di turnamen-turnamen internasional.Salah satu pertemuan mereka di turnamen multiajang adalah di Asian Games 2018, di mana Ginting saat itu berhasil menang straight game atas Chen Long.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN