Mohon tunggu...
Lilik Fatimah Azzahra
Lilik Fatimah Azzahra Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta

Seorang ibu yang suka membaca dan menulis

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

"Prank Gila" Baim Wong yang Tidak Sekadar Gila!

13 Februari 2019   06:53 Diperbarui: 13 Februari 2019   06:55 820
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber:matamata.com

Boleh dikata saya adalah orang yang jarang menonton televisi. Kalaupun saya ingin melihat, saya termasuk type pemilih. Saya nyaris tidak pernah mengikuti tayangan sinetron yang menjamur. Jadi kalau ditanya nama artis sinetron yang sedang naik daun di era sekarang, saya pasti tidak bisa menjawabnya.

Tapi, kalau Anda bertanya, siapa aktor favorit saya, saya akan menjawab dengan lantang,"Baim Wong!" 

Waduh, masa emak-emak sudah tuwir ngefans sama aktor ganteng yang baru saja menikah dengan pemodel cantik Paula Verhoeven itu?

Jangan salah. Ini semua gara-gara temuan tidak sengaja di you tube saat lagi berselancar mencari sesuatu. Mata saya mendadak tertuju pada judul tidak biasa: Jadi Orang Gila Enak Juga!

Nah, dari situ saya menjadi kepo. Ngapain juga si Baim Wong macak ala orang gila? Sedang main film terbaru-kah ia? Pertanyaan itu terus mengejar benak saya. Membuat saya memutuskan untuk menonton tayangan tersebut sampai tuntas.

Waaah, ternyata inilah rahasianya. Bapau--demikian nama youtuber mereka, kiranya sedang melakukan sesuatu yang benar-benar tidak diragukan 'kegilaannya'.

Aksi Kemanusiaan dengan Cara yang Berbeda

Tidak Sekadar 'Gila'. Mungkin itulah yang patut disematkan pada acara yang Bapau suguhkan ini. Rupanya Baim Wong ingin mewujudkan kegilaannya dengan cara yang berbeda. Cara yang tidak biasa. Mematahkan kesan selama ini bahwa para vlogger hanya mampu mengetengahkan acara hura-hura tanpa makna. Melainkan lebih dari itu. Baim ingin menjadikan vlog kesehariannya sebagai sesuatu yang mempunyai nilai plus. 

Bukan menjadi rahasia umum, dunia vlogger saat ini memang menjadi sasaran bidik yang amat menggiurkan. Banyak orang biasa atau bahkan kalangan artis yang sudah meraih sukses dan meraup kekayaan luar biasa dari dunia medsos ini. 

Saya tidak ingin membahas pe-vlogger lain. Saya lebih tertarik membicarakan Baim Paula alias Bapau, yang belakangan ini secara intens menayangkan acara mereka dengan konten yang berbeda dan selalu menjadi trending.

Hallo, Bosque!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun