Mohon tunggu...
Elang Salamina
Elang Salamina Mohon Tunggu... Serabutan

Ikuti kata hati. Itu saja...!

Selanjutnya

Tutup

Politik Pilihan

Setelah Sriwijaya Air, Mbak You Ramalkan Nasib Presiden Jokowi

16 Januari 2021   23:53 Diperbarui: 17 Januari 2021   00:05 5265 39 7 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Setelah Sriwijaya Air, Mbak You Ramalkan Nasib Presiden Jokowi
Mbak You - detiknews

NAMA Mbak You mendadak jadi perbincangan publik, saat ramalannya tentang akan ada kecelakaan pesawat terbang pada tahun 2021 terbukti benar. Pesawat Sriwijaya Air SJ - 182 dengan rute penerbangan Jakarta - Pontianak jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/21). 

Kata seorang teman, ramalan itu tak ubahnya dengan bermain judi. Segala sesuatunya ditentukan oleh peruntungan. Bila sedang hoki, kita bisa meraup keuntungan dari hasil judi. Tapi, kalau pas apes, tak sedikit contoh tukang judi yang kehidupannya jadi morat marit. Baik, ekonomi atau kehidupan rumah tangganya. 

Nah, kali ini mungkin nasib baik tengah menghinggapi Mbak You. Ramalannya soal pesawat terbang jatuh memang tak terbantahkan. Dengan keberhasilannya ini, boleh jadi rejeki dia pun melonjak, lantaran banyaknya pihak yang ingin menggunakan jasanya. Ingat ini hanya kemungkinan. Bisa jadi kenyataannya tak demikian. 

Tapi, sudah bisa dipastikan, nama Mbak You memang langsung meroket. Dia tidak hanya trending topic di media sosial, tetapi cukup padat juga jadwal wawancara dengan media televisi swasta nasional. 

Terkait soal ramal meramal ini, Mbak You kembali sempat melontarkan prediksinya. Kali ini jujur cukup mengagetkan. Bukan hanya penulis, mungkin juga seluruh masyarakat Indonesia. 

Betapa tidak, yang Mbak You ramal kali ini bukan lagi soal pesawat atau artis-artis nasional seperti biasa dia lakukan. Akan tetapi, orang nomor satu di tanah air. Presiden Joko Widodo. 

Menurut ramalan Mbak You, Tahun 2021 ini suasana politik akan sangat memanas, hingga mengakibatkan jatuh atau lengsernya kepemimpinan Presiden Jokowi. Sontak, ramalannya ini viral dan banyak mendapat respon publik. 

Bahkan, ramalan ini banyak diamini oleh pihak-pihak yang selama ini bersebrangan dengan pemerintah. Atau, istilahnya para kadrun. Mereka menyambut gembira dengan ramalan tersebut. Ya, iya. Mereka memang teramat benci pada orang nomor satu di tanah air ini. 

Namun, bagi pihak-pihak yang pro pemerintah dan Presiden Jokowi, ramalan ini tentu sangat menjengkelkan dan berpotensi menimbulkan kegaduhan. Lumrah, jika pada akhirnya Mbak You akan dipolisikan. 

Entah karena takut berurusan dengan proses hukum atau memang sebenarnya dia hanya mencari sensasi karena terbuai dengan kesuksesan ramalan sebelumnya. Paranormal perempuan ini akhirnya meralat kembali ramalannya.

"Yang saya maksud di tahun mendatang pergantian presiden itu di 2024 akan ada pergantian presiden, bukan presiden sekarang. Bukan 2021 tapi di saat nanti pergantian presiden nanti di 2024 akan ada ganti presiden," terangnya. Dikutip dari Tribunnews.com

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN