Mohon tunggu...
Eka Rahmawati
Eka Rahmawati Mohon Tunggu... Dosen - Writer

Tidak ada kepuasan dalam belajar, seperti hal nya setiap tulisan saya semuanya adalah proses saya dalam belajar. Segala bentuk kritik dan saran yang membangun untuk setiap tulisan saya, saya akan sangat berterima kasih.

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Daftar Kampus Siap Selenggarakan Kuliah Tatap Muka di Purwokerto

22 Oktober 2021   16:14 Diperbarui: 28 Oktober 2021   09:51 50 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber: bintangsekolahindonesia.com

Pandemi Covid-19 membuat pelaksanaan perkuliahan dilaksanakan secara daring. 

Namun saat ini, kondisi yang semakin terkendali membuat beberapa aktifitas sudah dapat dilakukan secara terbatas termasuk kegiatan belajar mengajar. 

Kuliah tatap muka dilingkungan kampus sudah dapat dilaksanakan secara terbatas berdasarkan pengumuman dari Kemendikbud Ristek.

Syarat PTM Terbatas di Lingkungan Kampus

Nah, jika kamu merupakan mahasiswa dari beberapa kampus yang ada di Purwokerto, tentunya kamu peru mempersiapkan diri untuk pelaksanaan PTM terbatas. Terdapat beberapa hal yang perlu kamu penuhi agar kamu dapat mengikuti Kuliah Tatap Muka Terbatas yaitu:

1. Sudah Vaksin Covid-19

Dosen dan mahasiswa yang mengikuti kuliah tatap muka terbatas harus sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19 minimal dosis 1. Sudah vaksin covid-19 menjadi salah satu persyaratan yang harus dipenuhi untuk pelaksanaan kuliah tatap muka. Jika dosen atau mahasiswa belum melaksanakan vaksinasi, maka dapat berpartisipasi pada kuliah secara daring.

2. Mendapatkan Izin dari Orang Tua

Mahasiswa yang menghadiri kuliah tatap muka harus memiliki izin dari orang tua atau wali. Jika tidak memperoleh izin, maka mahasiswa tetap dapat mengikuti perkuliahan secara daring.

3. Menetapkan Protokol Kesehatan

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Edukasi Selengkapnya
Lihat Edukasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan