Mohon tunggu...
Eka Purwanto
Eka Purwanto Mohon Tunggu... Wiraswasta - menulis itu hobi

penulis lepas sejak tahun 1998

Selanjutnya

Tutup

Diary

Terima Kasih Bang Ojol!

15 Oktober 2021   03:02 Diperbarui: 15 Oktober 2021   03:07 72 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Jam 01.00 tengah malam, hujan turun gerimis. Saya belum tidur karena sedang menyelesaikan tugas editing. Tiba-tiba perut minta diisi. Bingung. di dapur tak ada makanan. Di dalam lemari dapur yang terlihat hanya makanan instan Indomie. Saya kurang suka kalau sedang lapar diisi indomie.

Tiba-tiba saya teringat jajanan yang bisa dipesan secara online.  

Saya buka aplikasi Gojek. Ternyata masih ada resto yang buka. Tak banyak berfikir, lalu saya pesan dan mengklik satu menu nasi goreng ati ampela. Di aplikasi itu, total yang harus saya bayar sebesar Rp. 25.000. Jumlah itu untuk satu bungkus nasi goreng ati ampela dan ongkos kirim.

Selang tak lama, sekitar 30 menit, pesanan pun datang diantar driver ojol berseragam hijau.  Saya memberikan uang sejumlah Rp. 30.000. Total pembayaran Rp. 25.000 dan uang tip Rp. 5.000.

Dalam kesempatan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada driver Ojol yang sudah mau mengantarkan pesanan di tengah malam sambil menembus hujan gerimis.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan