Mohon tunggu...
Eka Purwanto
Eka Purwanto Mohon Tunggu... Wiraswasta - menulis itu hobi

penulis lepas sejak tahun 1998

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Gojek Gandeng Polres Bandung dan Samawana Gelar Vaksinasi Dosis1

25 September 2021   14:54 Diperbarui: 25 September 2021   16:45 168 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Gojek Gandeng Polres Bandung dan Samawana Gelar Vaksinasi Dosis1
gojek-614eefb706310e10f74c0562.jpg

Samawana sebagai kepanjangan tangan dari PT Gojek Indonesia menggelar vaksinasi dosis 1 yang diselenggarakan di Aula Kantor Kecamatan Ciparay.

Bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung, Polsek Ciparay dan Koramil Ciparay Samawana menggelar kegiatan vaksinasi Dosis 1.

Berkomitmen mendukung upaya Pemerintah menangani pandemi COVID-19, itulah yang menjadi tujuan awal Samawana menggelar vaksinasi untuk umum. Tidak hanya driver gojek yang daftar, mayoritas yang divaksin adalah masyarakat.

Kegiatan yang digagas Samawana, sebuah komunitas driver ojol,  itu berlangsung di Aula Kecamatan Ciparay sejak tanggal 20 sampai 24 September 2021.

Ketua Samawana, Arif Sobarna, menyebutkan bahwa kegiatan ini telah melampaui target.
"Saya menargetkan 2000 orang yang divaksin" kata Arif.

Dari hari pertama sampai hari terakhir, masyarakat yang ikut kegiatan vaksinasi tercatat sekitar 5.000 orang.

"Sampai hari ini ada sekitar 5000 orang. Meski sudah ditutup, masih banyak masyarakat yang dating untuk divaksin" ungkap sekretaris Samawana, Ahmad Mdn.

Menurut Ahmad, kegiatan ini akan diperpanjang hingga hari Minggu. Hal ini untuk mengantisipasi minat masyarakat yang ingin divaksin.

Dikutip dari CNN Indonesia, Co-CEO Gojek, Kevin Aluwi mengatakan, pihaknya selalu memprioritaskan keamanan pelayanan transportasi darat. Untuk itu, Gojek secara aktif terlibat dalam program percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia. Kevin berharap, melalui kegiatan vaksinasi tersebut masyarakat dan mitra driver dapat melindungi diri sendiri.- ***

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kesehatan Selengkapnya
Lihat Kesehatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan