Mohon tunggu...
Ekaa
Ekaa Mohon Tunggu... Administrasi - karyawan swasta

Hobi membaca dan menggambar

Selanjutnya

Tutup

Home

Pintu Garasi Menambah Nilai Sebuah Hunian

21 September 2022   12:00 Diperbarui: 21 September 2022   12:02 47 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

   Rumah model zaman sekarang kebanyakan memiliki garasi rumah. Garasi rumah yang berada satu bangunan dengan rumah maupun berbeda bangunan dari rumah. Garasi rumah yang berfungsi untuk menyimpan kendaraan pribadi seperti mobil, motor dan sepeda dari tindakan kasus pencurian.  

Biasanya suatu rumah yang pertama kali dilihat yaitu bagian depan rumah. Bagian depan rumah yaitu pintu, baik pintu utama maupun pintu garasi. Pintu yang termasuk salah satu komponen yang penting untuk rumah, haruslah memiliki kualitas yang bagus. Tidak hanya bagus, keindahan pintu juga harus menjadi salah satu bahan pertimbangan.

Pintu garasi yang banyak digunakan masyarakat luas adalah pintu garasi besi dan kayu. Pintu garasi besi yang memiliki keunggulan utama yaitu kekuatannya dan menjadikan rumah terlihat mewah. Sedangkan pintu garasi kayu menjadikan rumah terlihat lebih alami dan terkesan tradisional,

Pintu garasi tidak hanya sekedar untuk melindungi kendaraan pribadi dari tindakan kejahatan yaitu kasus pencurian. Selain itu, pintu garasi juga menjadi nilai tambah sebuah rumah. Rumah yang memiliki kesan pembeda dengan rumah yang lain tentunya memiliki nilai tersendiri. 

Dok. pribadi
Dok. pribadi

Jika sebuah rumah memiliki kesan pembeda dengan rumah yang lain. Rumah tersebut sudah dipastikan memiliki nilai yang lebih. Ketika sebuah rumah tersebut dijual. Selain menjadikan rumah tersebut memiliki nilai lebih. Pintu garasi tentunya menjadikan rumah Anda jauh terlihat lebih rapi.

Bagaimana? Tertarik kan menggunakan pintu garasi?


Yukk buruan pakai pintu garasi sekarang!!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Home Selengkapnya
Lihat Home Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan