Mohon tunggu...
Efrem Siregar
Efrem Siregar Mohon Tunggu... Menulis dari balik tembok

Bahasa dan Sastra Prancis | Ex reporter ekonomi dan pemerintahan | Kadang menyuarakan kepentingan Asosiasi Perusahaan dan Kadin Twitter: @efremsiregar

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Mencintai Masa Lalu Itu Indah, Hal yang Jarang Dilihat Penonton dari Drama Korea TWOTM

8 Januari 2021   23:25 Diperbarui: 8 Januari 2021   23:36 127 6 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mencintai Masa Lalu Itu Indah, Hal yang Jarang Dilihat Penonton dari Drama Korea TWOTM
Ji Sun-woo dan Lee Tae-oh. (Foto: Cuplikan The World of the Married/JTBC via YMI) 

Di tahun 2020 selama pandemi Covid-19 menjangkiti dunia, drama Korea menjadi pengisi waktu mengasyikan dalam masa karantina. Setidaknya ada dua drama Korea berkesan, yaitu The World of the Married dan Start-Up yang tayang di akhir tahun.

Keduanya memiliki alur cerita mengagumkan yang mampu mengguncang emosi penonton.

Harus diakui, drama Korea The World of the Married adalah pertunjukan yang masih menyimpan kesan kuat yang relate dengan warna-warni kehidupan sekarang, menurut pandangan pribadi penulis.

The World of the Married menceritakan tentang perselingkuhan dan balas dendam.

Semua ini bermula ketika Lee Tae-oh mengingkari janji suci sehidup semati dalam pernikahannya dengan Ji Sun-woo yang menjadi istrinya.

Diam-diam, Lee Tae Oh berselingkuh dengan seorang gadis muda bernama Yeo Da-kyung, putri pengusaha berpengaruh di Gosan, kota mereka tinggal,

Yang cukup menarik, romantisme Lee Tae-oh dan Ji Sun-woo hanya diceritakan singkat dalam satu episode, yaitu episode pembuka.

Selebihnya hingga episode terakhir, penonton lebih sering mendapat perjalanan pelik kehidupan rumah tangga yang diisi dengan sikap saling curiga.

Lee Tae-oh dengan kepolosannya sangat terampil untuk menyembunyikan perselingkuhannya, meskipun Ji Sun-woo sudah curiga berat bahwa suaminya berselingkuh dengan Yeo Da-kyung.

Yang bikin keki, Ji Sun-woo berani memperkenalkan diri kepada Yeo Da-kyung. Tentunya, mereka berdua menjadi kikuk satu sama lain ketika berpapasan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x