Mohon tunggu...
Efi anggriani
Efi anggriani Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta

Menulislah dan biarkan tulisanmu mengikuti takdirnya-Buya Hamka

Selanjutnya

Tutup

Ramadan

Ramadan Kali Ini Menulis Hampir Tiap Hari di Kompasiana

7 Juni 2019   00:26 Diperbarui: 7 Juni 2019   00:34 30
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Tebar Hikmah Ramadan. Sumber ilustrasi: PAXELS

Ramadan kali ini menulis hampir tiap hari dengan topik yang ada dan tiba-tiba merasa terpacu untuk menulisnya meski kemampuan baru belajar adanya.

Dua bulan tepat bergabung dan adanya event Tebar Hikmah Ramadan paling tidak memberi gambaran apa sih yang harus saya tulis kali ini dan mirip-mirip semacam tugas yang cukup menyenangkan.

Setidaknya itu memberi semacam aktifitas saat sesudah atau sebelum sahur saya biasanya menulis dan sangat jarang pada siang hari atau sore hari.

Untuk misteri topic kadang malah bingung mau  menulis apa,soalnya saya tidak begitu suka mengambil teori yang terlalu banyak untuk saya tempelkan di tulisan saya,makanya agak bingung juga meski mengerti maksutnya.Tulisan yang terlalu banyak tempelan bagi saya mirip sekali kalau saya masak sambil melihat resep di internet. Saya lebih suka dengan insting saya masak apa resepnya gimana.

Bagaimanapun saya berusaha menulis topik demi topik meski terkesan asal-asalan  bagi para pakarnya.

Ramadan kali ini menulis sepanjang hari.Melewati hari dengan penuh semangat.

#thr2019hari33

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ramadan Selengkapnya
Lihat Ramadan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun