Mohon tunggu...
Efa Butar butar
Efa Butar butar Mohon Tunggu... Content Writer

Teknologi Pangan | Content Writer | 0896-5747-1513 | efab22@yahoo.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

"17 Again" tentang Masa Muda yang Tak Akan Kembali

22 Februari 2019   22:46 Diperbarui: 22 Februari 2019   23:25 46 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"17 Again" tentang Masa Muda yang Tak Akan Kembali
Foto: Theguardian.com

Adakah di antara kita yang di masa sekarang pernah melontarkan pertanyaan "Seandainya waktu bisa diputar kembali?" 

Jika ya. Apa yang ingin kita perbaiki? Apa yang ingin dihindari agar tak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan di masa depan? Apa itu yang membuatmu merasa bersalah telah memilih keputusan tersebut di masa lalumu? Adakah? 

17 Again dan Sebuah Pilihan 

Di masa SMAnya, seorang Mike O'Donell yang diperankan oleh si ganteng Zac Efron memilih untuk meninggalkan arena basket dan berlari ke arah kekasihnya, Scarlet Porter (Diperankan oleh Allison Miller) yang tengah mengandung buah cinta keduanya. 

Keputusan ini berarti pula bahwa keinginannya untuk mengejar beasiswa kuliah harus terhenti di saat yang bersamaan. 

Seperti kehidupan pada umumnya, selalu ada sesuatu yang dikorbankan untuk sebuah keputusan. Yang menjadi pertanyaan adalah, sudahkah keputusan ini yang terbaik di masa depan? 

Pertanyaan inilah yang menjadi pekerjaan rumah yang cukup berat bagi Mike. Dua dekade pernikahan mereka berlangsung dan dia kehilangan arah hidup. Bahkan istrinya memutuskan untuk bercerai dengannya. Bukan hanya itu, keluarga yang dibangunnya bahkan lebih berantakan tanpa sepengetahuannya. 

Anaknya Alexander O'Donnel (Sterling Knight), anak lelaki kebanggaan yang dirasa dapat mewarisi kemampuan bermain basketnya bahkan gagal sebelum memulai. 

Dirinya tidak mengetahui putranya menjadi bahan bullyan di sekolah terutama di tengah-tengah tim basket sekolah, takut untuk bergaul, bahkan tidak berani untuk sekedar berbicara dengan wanita yang disukainya. Mike lupa untuk mencari tahu lebih jauh kondisi putri cantiknya yang menjalin hubungan dengan seorang pemain basket dengan sikap sehari-harinya yang tak terpuji. Dia tidak menyadari, bahwa ada banyak kejadian yang telah luput dari perhatiannya, yang bahkan hampir saja mengancam masa depan kedua anaknya. 

Mike O'Donnel benar-benar hilang arah dalam kehidupannya. Sampai di satu titik, sebuah kejadian menariknya ke masa lalu. 

Masa di mana dirinya menjadi seorang bintang di lapangan basket yang tidak ada satu orangpun yang dapat menandingi. Masa dimana dirinya membuat keputusan untuk berlari meninggalkan lapangan dan memilih jalan hidup yang telah diabaikannya selama 2 dekade terakhir. Sebuah keajaiban yang menariknya menjadi sosok yang kembali muda. Dirinya di saat berumur 17 tahun. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x