Mohon tunggu...
Dedi Dwitagama
Dedi Dwitagama Mohon Tunggu... Pendidik

Pendidik yang bermimpi makin banyak anak negeri berani berkompetisi. Silahkan berkunjung ke http://dedidwitagama.wordpress.com, http://fotodedi.wordpress.com dan http://trainerkita.wordpress.com

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Catatan Harian Penderita Covid-19: 4 Hari Sebelum Positif

28 September 2020   05:37 Diperbarui: 28 September 2020   05:34 22 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Catatan Harian Penderita Covid-19: 4 Hari Sebelum Positif
pixabay.com

Sakit kepala sebelah belum hilang ternyata, begitupun tubuhku yang mudah merasa dingin. Saat kutempelkan tangan pada keningku, tubuhku tidak panas. Aku cari tablet parasetamol 500mg dan kuminum saja. Hari Sabtu ini aku isi dengan banyak tidur.

Tubuhku masih merasa mudah kedinginan hingga mandi pun dengan air hangat. Sakit kepalaku mulai berkurang, sayangnya saat bangun tidur tenggorokanku agak terasa sakit. Kemudian aku cari madu, bukankah Yang Maha Kuasa telah sampaikan bahwa pada lebah terdapat obat yang bermanfaat? Maka aku telan 1 sendok madu di pagi hari, ternyata tidak sampai 24 jam rasa sakitnya berkurang signifikan.


Oh iya, di hari ini Ibu aku masih demam dan cukup tidak nafsu makan. Ibu juga berkata bahwa ia tidak bisa mecium bau-bau apapun, indra penciuman seperti tak bisa bekerja. Semoga ibuku segera sembuh.

Pukul 11 malam atasan di kantor bertanya mengenai pekerjaan, tentu karena Senin adalah waktu weekly update. Aku segera jawab pesan dari atasanku, aku pribadi merasa tidak masalah menjawab pesan selarut itu. Berhubung aku masih merasa sakit dan khawatir sakit kepala kembali menyerang, makan aku meminta izin untuk izin sakit di hari Senin.

Hari itu badanku  demam, migrain, radang tenggorokan. Of course aku rajin minum, makan, maka pagi ini yang tersisa tinggal radang tenggorokan seucrit, kayak bentar lagi sembuh gitu. Jadi besok biar semua gejala sakit di badanku menghilang.

Bersambung.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x