Mohon tunggu...
Dedi Dwitagama
Dedi Dwitagama Mohon Tunggu... Pendidik

Pendidik yang bermimpi makin banyak anak negeri berani berkompetisi. Silahkan berkunjung ke http://dedidwitagama.wordpress.com, http://fotodedi.wordpress.com dan http://trainerkita.wordpress.com

Selanjutnya

Tutup

Keamanan

Selamat Datang, Djoko Tjandra

31 Juli 2020   08:04 Diperbarui: 31 Juli 2020   17:36 44 8 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Selamat Datang, Djoko Tjandra
Foto: liputan6.com

Negeri ini luar biasa indah sehingga sulit dilupakan oleh siapapun yang pernah singgah menikmati alam dan kuliner negeri bermandikan matahari.

Djoko bisa saja tinggal dimanapun yang dia mau, tapi dia tak bisa menjauh dari negeri yang selalu dia rindukan, faktanya dia dikabarkan menjadi warga negara yang wilayahnya masih berhubungan dengan papua, bagian dari tanah negeri indah, dan terbukti berkali-kali Djoko masih kembali ke negeri katulistiwa.

Banyak sekali orang-orang yang seperti Djoko sudah merasakan hidup di seluruh dunia karena mereka memiliki kemampuan untuk hidup dimanapun, tetapi kehangatan iklim, orang-orang, makanan dan segala sesuatu yang ada di negeri ini seolah selalu memanggil orang untuk kembali, hingga tak sedikit orang asing yang memiliki rumah tinggal disini.

Selamat datang Djoko, mungkin anda sudah lelah bersembunyi, ingin pulang karena ada cinta yang terlanjur tumbuh, setelah lama tak muncul di media massa, beberapa waktu lalu anda ramai diberitakan karena secara mengejutkan anda bisa membuat KTP, paspor dan mengajukan PK dibantu banyak warga negeri sahabat-sahabat anda.

Rupanya berita-berita kemarin membuat anda senang dan ketagihan lalu anda merancang peliputan secara langsung kepulangan anda , bahkan anda dijemput oleh pejabat yang lebih tinggi dari yang mengantat anda saat berkeliling negeri, dengan pesawat khusus pula berbonus siaran langsung menjelang tengah malam.

Selamat datang Djoko, mungkin kini anda yakin bahwa penjara di negeri indah ini lebih  nyaman dari hotel atau rumah anda di negeri lain.

Selamat datang Djoko, mungkin anda yakin masih banyak sahabat yang bisa membantu anda untuk berbagai kegiatan yang ingin anda lakukan, kapan lagi mau siaran langsung di semua stasiun televisi tanpa iklan?.

VIDEO PILIHAN