Mohon tunggu...
Dedi Dwitagama
Dedi Dwitagama Mohon Tunggu... Guru - Pendidik

Pendidik yang bermimpi makin banyak anak negeri yang percaya diri dan berani berkompetisi. Mengajar Matematika di SMKN 50 Jakarta - Blogger sejak 2005: http://dedidwitagama.wordpress.com, http://fotodedi.wordpress.com dan http://trainerkita.wordpress.com

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Taruna Pilihan di Kompasiana

5 April 2020   08:13 Diperbarui: 5 April 2020   08:48 42
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Tangkapan layar kompasiana.com (dokpri)

Bahagia itu sederhana, perubahan gambar profil berlabel "Taruna" dan mendapat label "Pilihan" pada posting di kompasiana membuat saya bahagia luar biasa, alhamdulillah. 

Mencicipi rasa "Headline" juga bahagia nya luar biasa dan sudah terjadi dua puluh kali, tapi tetap terperanjat kalau dapat rasa itu lagi. Ini merupakan posting saya yang ke 169 sejak 24 Nopember 2008.

Mungkin karena Saya bekerja sebagai Guru Matematika di SMKN 50 Jakarta yang jauh dari persoalan tulis menulis, tetapi rupanya ada yang tersembunyi dalam diri saya, yaitu kegemaran membaca dan menulis, hingga pada tahun 2005 saya mulai menulis di blog, ternyata itu membuat saya kecanduan .... 

terima kasih kepada redaksi kompasiana yang berkenan bersinergi dengan saya, terima kasih juga buat para pembaca yang sudah berkunjung ke blog saya dan saya mengapresiasi buat mereka yang sudah meninggalkan jejak dan komentar di blog saya, semoga bermanfaat.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun