Batam Center Point merupakan sebuah pelabuhan yang selalu menggeliat untuk memberi service yang maksimal terhadap para pengguna jasa mereka. Selain itu, terminal pelabuhan Batam yang menjadi primadona warga Batam ini, selalu melakukan inovasi demi kepuasan pelanggan maupun para partner-partner-nya. Pertama kali Anda menginjakan kaki di sana, kesan ramah dan elegan akan langsung terasa, selain itu tata kelola sudut per sudutnya pun terbangun dengan baik, sehingga jengkal demi jengkal langkah yang tercecap di sana terasa maksimal, tiada yang sia-sia, karena pengelola-nya, yakni PT Synergy Tharada, tahu betul bagaimana me-manage sebuah pelabuhan Internasional secara baik, benar, dan berkualitas.
Bak keluarga besar, kami selalu membuat hari demi hari di lingkungan kami sebagai sesuatu yang harus terus dibina untuk menyenangkan seluruh para anggota keluarganya. jika Anda amati secara teliti semua sisi Batam Center Point demi merasakan kenyamanan yang paripurna, maka point-point tersebut akan Anda rasakan, setelah menjejakan kaki di setiap sudut Pelabuhan Ferry Batam Center Point. Ya, Innovated For Enhancement, yang telah menjadi kesepakatan kami sebagai tagline tahun ini, akan kami jaga secara maksimal, demi tercapaikan kepuasan bersama, baik untuk para pengguna jasa, partners, maupun internal kami sendiri. Ohya, mulai sekarang Anda pun sudah bisa mengakses website kami untuk melakukan pemesanan tiket secara online melalui batamcenterpoint.com, hal ini dilakukan demi peningkatan pelayanan, serta dalam rangka support kami terhadap perkembangan zaman, yakni digitalisasi di segala aspek. Batam Center Point bekerjasama dengan Paybill, sebuah aplikasi yang difokuskan terhadap kegiatan menagih, sudah berkomitmen, untuk saling bahu membahu dalam hal ini. Di mana Paybill bertindak sebagai Payment Gateway-nya Batam Center Point.