Mohon tunggu...
Dwinda OktaviaAriska
Dwinda OktaviaAriska Mohon Tunggu... Mahasiswa - ada

jangan menyerah tetap berjuang meski terjatuh

Selanjutnya

Tutup

Diary

LDKS DI SMP

25 Oktober 2021   11:58 Diperbarui: 25 Oktober 2021   12:02 90
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Hai. Nama aku Dwinda Oktavia Aariska bisa di panggil Dinda, saya di sini ingin menceritakan tentang pengalamn saya Salama Kemah LDKS di SMP dulu, Jadi dulu saya mengikuti Dewan galang SMP N 2 Plumpang waktu itu say akelas 7 atau kelas 1 SMP. Hari pertama saya Dan kawan kawan mengikuri apel Bersama di lapangan sekolah, setelah apel kita melakukan ceklis barang dan laian lain, setelah menaruh barang bawaan di dalam truck lalu kita menaiki truck, setelah menaiki truck kita menyayi Bersama dan bercanda gurau seru banget deh pokoknya hehehe, Ada yang tidur sambil berdiri ada yang sambil  mangap bahkan ada yang ngiler.

 Setelah 5 jam perjalanan saya Dan kawan kawan sempai di bumi perkemahan, Habis  itu kita di bariskan untuk mengceklis Kembali barang bawaan Dan anggota, setelah itu kita di suruh Jalan sekitar 2 meter kurang lebih setelah sampai di tujuan kita membuat tenda, ruang masak, Dan lain lain setelah habis bikin tenda anggota melakukan insoma Salama 50 merit di lanjutkan dengn kegiatan hari pertama yaitu materi. Setelah sehari penuh dikasih materi saya Dan kawan kawan melalukan kegiatan memasak lahhh disitu ada Carita lucu. 

Jadi gini aku Dan teman teman may masak tempt goreng bahan sudah siap semua api buat masak Dan lain lain sudah siap kiting tinggal goreng tu he pays kita goreng Tempe udah di masukan eh tambah tumpah dan kita bikin lagi yang ke2,  wajan sama tempenya kebakar gosong deh dah ni ya kita mau bikin lagi tapi wajanya bias di selamatkan heheheh.

Hari ke 2kita bangun Jam 3 untuk sholat  tahajud, dan di lanjut sholat subuh setelah sholat kita siap siap senam pagi di lanjutkan dengan sarapan bersama setelah sarapan di lanjut mandi pagi tepi saya tidak mandi hehehe Dan di lanjut  materi Salama 3 jam kurang lebih lanjut ke outbound  disitu kita memcahkan teka teki dan bermain main ada lempar bola Dan lain lain. 

Stelah itu kita melakukan insoma Dan dan memasak makanan kita makan Tempe lagiiii kali ini masakanya Cuma setengah mateng Karena turub hujan Tiba tiban dan yahh tenda saya dan teman teman roboh ke tiup angin, ngk beberapa lama adaa bencana longsor ringan tapi unsung angora dan panitia ngk kenapa napa waktu itu sampai malam hari di lanjut bersih brsih dan benerin tenda setelah tenda benar dating lagi hujan dan aku dan kawan kawa tidur di musola terdekat Karena tenda dah ngak kayak pakai hahah setelah berahirnya drama pertendaan kita tidur.

Hari ke 3 yah seperti biasa kalua hari terahir kita Kemah LDKS kita di bangunkan jam 01:00 untuk gemblengan disitu kita berjalan menaiki bukit sekitar 4 meter kurang lebih, sesampainya kita di lokasi penggemblengan kita di tes mental dan lain lain, di situ ada tragedi yang tak di inginkan di situ Kakak kelas dan teman saya kerasukan mahluk hauls ada yang pingsan tak sadarkan diri sampai  beberapa menit setelah kejadian itu kita Kembali di lokasi prkemahan utuk melakukan sholat tahajud dan di ilanjut sholat subuh di lanjut rutinitas pagi senam sarapan dan lain lain setelah itu kita main senang senang foot foot dan lain lain  setelah kegiatan selesai kita Peking paking  barang untuk siap siap pulang setelah selesai paking kita melakukan apel untuk penutupan untuk meninggalan bump perkemahan itu, srtelah itu kita siap siap menaiki truck unutuk pulang, di perjalanan pulang saya dan teman teman saya pada tidur di truck Karena ngk bias tidur semalaman cuma tidur baberapa menit meski dempet dempet, sesampi di sekolahan saya di jemput orang Tua saya dan pulang istiraghat di rumah tidur nyenyak hahah. 

Terimakasih sudah membaca carita dan pengalaman saya seat berkemah saya dinda ingin mengucapkan maaf jika ada Salah kata Terimakasih .

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun