Mohon tunggu...
DWI CAHYONO 0604
DWI CAHYONO 0604 Mohon Tunggu... PELAJAR/SISWA

Aku seorang pelajar. Walaupun masih pelajar, aku menulis artikel yang bisa menambah pengetahuan kalian lho! Semoga ilmu bermanfaat ya! Jangan lupa follow aku ya!

Selanjutnya

Tutup

Digital

Tampilan Vivo Ingin Seperti iPhone, Apakah Bahaya?

17 April 2021   16:50 Diperbarui: 17 April 2021   16:54 409 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tampilan Vivo Ingin Seperti iPhone, Apakah Bahaya?
Sumber : www.youtube.com

Halo guys! Sekarang aku mau bahas dampak penggunaan tema iOS di HP Vivo. Kuy kita simak! HP Vivo termasuk handphone yang menggunakan sistem Android, sedangkan iPhone menggunakan sistem iOS. HP Vivo telah menyediakan berbagai tema yang sangat indah. Selain itu, wallpaper nya juga indah dan udah hampir mirip dengan iPhone. Saat ini, beberapa orang ada yang mencoba tema iOS dari website di HP Android karena temanya lebih bagus daripada biasanya. Yang mencakup bagian dari sistem iOS terdiri dari navigasi, control center, dan 3D Touch. Kalau pakai iPhone asli pasti tidak ribet buat dipakai lho!

Dari jauhnya aja udah menarik, tetapi ada hal yang membahayakan hp Android dari tema ini. Bahayanya bisa merusak sistem OS Android, memori, maupun dapat menguras baterai. Selain itu, isinya juga mengandung Malware yang dapat meng-hack seluruh sistem seperti WiFi, Bluetooth, Lokasi, dan sebagainya. Jika semua itu di-hack, handphone itu tidak bisa digunakan kembali. HP tersebut tidak dapat berfungsi untuk telepon ataupun obrolan tertulis. Itulah bahayanya penggunaan tema iOS di hp Vivo.

Menurutku, ternyata pada tema iOS di hp Vivo atau hp android lainnya dapat berbahaya. Dari tampilannya udah berasa iPhone beneran, tetapi hp tersebut tidak bisa dipakai untuk berkomunikasi. Selain itu, sistemnya tidak bisa berjalan. Semua tema dari hp Vivo nya sendiri ada yang mirip dengan iPhone. Jadi sebaiknya jangan menggunakan tema unduhan dari website dan harus mengunduh temanya dari aplikasi i Theme atau toko tema (Theme Store) pada handphone Vivo. 

The end

VIDEO PILIHAN