Mohon tunggu...
Dwi Astuti
Dwi Astuti Mohon Tunggu... Guru - Guru, Dosen, dan Penulis

Dwi Astuti memiliki nama pena Atsuka D. Menulis diberbagai platform digital. Jika berkenan, mampir ya. Terima kasih sudah mendukung.

Selanjutnya

Tutup

Film

Spoiler Drama Korea Little Women Episode 3

17 September 2022   19:47 Diperbarui: 17 September 2022   19:49 112 1 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Berlanjut episode ketiga. Masih memperlihatkan kecelakaan Direktur Shin yang cukup aneh. Mobilnya terjun ke jalan dari lantai dua. Dalam kecelakaan itu In Jo melihat bunga anggrek yang sama persis dengan yang ada di rumah Hwa Young. Sementara itu In Kyung menemui In Hye. Dia mengatakan bahwa tindakan ibu Park Hye Rin merupakan tindakan kriminal. Namun In Hye merasa tidak masalah dengan hal tersebut karena ibu Park Hye Rin menjanjikan akan menyekolahkannya ke luar negeri.

Dalam sebuah perjamuan, In Kyung ingin membawa In Hye pergi. Namun dia diusir oleh pihak keamanan. Saat itu terlihat In Hye tidak ingin bertemu dengan In Kyung karena merasa bahwa kesempatan emasnya tidak bisa dilewatkan. In Kyung pun mabuk dan melakukan hal yang memalukan. In Hye kesal dan memblokir nomor In Kyung.

Sementara In Jo di rumah sakit bercerita tentang pesan Direktur Shin sebelum kecelakaan kepada Cho Do Il. Namun Cho Do Il menyarankan hal sama seperti Direktur Shin agar In Jo menyerah mencari tahu kebenarannya. In Jo pergi ke rumah sakit jiwa menemui Direktur Wong Sa Woo seperti pesan Hwa Young. Tak lupa dia membawa uang 2 miliar won dan bunga anggrekTibouchina. Saat itu Cho Do Il datang. Direktur Wong Sa Woo menyuruh In Jo keluar lewat jendela. Namun ponselnya ditemukan Cho Do Il.

Sementara itu keluarga Park Jae Sang terlihat romantis dan hangat bersama keluarganya. Istrinya, Won Sang Ah juga terlihat baik di depan kamera. In Hye merasa nyaman berada di sana daripada bersama kedua kakaknya.

In Kyung bersama Ha Jong Ho menemukan bukti baru terkait kematian Kim Dal Su. Ha Jong Ho menyadari bahwa kasus itu bukan bunuh diri. Sebab, sebelum meninggal, Kim Dal Su mencium sesuatu, yang kemudian mereka ketahui sebagai anggrek kematian atau Blue Orchid.

Pada akhirnya, In Hye memutuskan akan pergi sekolah ke Boston bersama Hyo Rin. In Jo tidak setuju karena takut In Hye akan memiliki utang balas budi. Akhirnya dia pergi ke rumah Hyo Rin dan bertemu dengan Won Sang Ah. Dia memberikan sejumlah uang sebagai rasa tanggung jawab. Namun, di sana ia justru menemukan fakta tentang adiknya yang meninggal ketika berumur 2 tahun.

Won Sang Ah seakan memiliki sisi berbeda. Kelihatannya dia bukan wanita sembarangan. Dia bahkan mencari tahu tentang In Jo yang datang dengan sepatu mahal dan uang banyak, padahal In Jo miskin.

Saat pulang, In Kyung ingin memasukka kimchi pemberian Ha Jong Ho. Namun justru menemukan uang yang disimpan sang kakak. Dia menolak menggunakan uang itu dan akan melaporkan kakaknya jika uang itu digunakannya. In Jo tetap menggunakan uang itu untuk membeli apartemen. Dia menemui sang nenek.

Di tempat lain In Hye mengambil boneka kecil dari miniatur rumah di kediaman Park Jae Sang. In Hye terkejut dengan kedatangan Park Jae Sang. Dia seakan mempertanyakan sikap In Hye dan kemampuan In Hye mengkhianati orang yang dia cintai sebagaimana yang dilakukan oleh Park Jae Sang. Akankah In Hye terjebak dalam konspirasi yang rumit? Akankah In Jo menyerah mencari tahu kebenarannya dan menggunakan uang 2 miliar won? Bagaimana nasib In Kyung dalam mencari kebenaran? Simak di spoiler episode selanjutnya. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan