Mohon tunggu...
Dunia MusikIndie
Dunia MusikIndie Mohon Tunggu... Berkarya dengan Musik

Jadikan musik sebagai rasa, bukan hanya nada yang dibuat seketika !!

Selanjutnya

Tutup

Musik

Hellwe-Band Indie Kaum Milenial

30 Juni 2019   14:02 Diperbarui: 30 Juni 2019   14:10 0 1 1 Mohon Tunggu...
Hellwe-Band Indie Kaum Milenial
dokumentasi Hellwe-Band

Hellwe merupakan band Indie asal Tangerang yang beranggotakan lima personil yaitu Jessica sebagai Vokalis, Bahtiar (IP) sebagai Gitaris, Ari sebagai Bassis, Tirta sebagai Drummer dan Chris sebagai Additional Gitaris. Nama Hellwe merupakan singkatan dari Hello Weekend yang berarti sebuah kutipan semangat untuk menyambut akhir pekan. Hellwe memiliki genre musik modern rock yang juga dipadukan dengan genre musik lain seperti genre progresif, punk, alternatif dan pop.

Hellwe terbentuk pada November 2018. Awal lahirnya band Indie ini  merupakan inisiatif Ari dan IP selaku personil Hellwe karena memiliki hobi dan tujuan yang sama dalam dunia musik. Berawal dari hobi membuat video musik animasi hingga memiliki ide untuk membentuk sebuah band Indie yang menjadi cikal bakal Hellwe. Bagi mereka, musik bukan hanya sekedar lantunan nada tapi juga merupakan alat untuk berkarya yang hasilnya dapat dinikmati banyak orang.

Hellwe menjadi salah satu band indie Indonesia yang cukup populer di kalangan milenial saat ini. Selain para personil nya yang juga terbilang masih muda, beberapa single Hellwe juga menceritakan keresahan kaum milenial sekarang ini. 

Karya Hellwe yang cukup populer yaitu "Grumble". Grumble merupakan single pertama yang juga menarik perhatian Bobz Capulet selaku Sutradara film Pendek Indie Indonesia berjudul "Slander" dan menjadikan nya sebagai soundtrack film tersebut yang saat ini sedang tayang di Negara Jepang.

Track record Hellwe sebagai band indie patut diperhitungkan, terbukti Hellwe sudah menggeluti event musik medium diantaranya Carnival Tangsel Project Opening Performer Padi, Naif -- BSD City, Guest Star Bintaro Festival HUT Jakarta, Jakarta Fair Cardina 2019 dan masih banyak lagi.

"Dengan terbentuknya Hellwe sebagai salah satu band indie, para kaum milenial dapat mendengarkan musik dengan caranya masing-masing. Semoga Hellwe dapat terus berkarya di dunia indie band dan dapat dinikmati banyak orang." Ujar Tirta.

Untuk para kaum milenial yang ingin tahu Hellwe lebih banyak dan tertarik menikmati karya-karyanya dapat mengunjungi media sosial Hellwe di Instagram @Hellwemusic dan youtube nya di HellweMusic Official.


KONTEN MENARIK LAINNYA
x