Mohon tunggu...
duniakicau
duniakicau Mohon Tunggu...

duniakicau.net suara burung Suara Burung Kacer suara burung kenari lovebird biola suara lovebird Mp3 suara murai batu Mp3 suara burung perkutut suara burung pleci

Selanjutnya

Tutup

Hobi Pilihan

Cara Memaster Burung Kicauan Menggunakan MP3 dan Burung

7 Maret 2019   10:31 Diperbarui: 7 Maret 2019   10:39 0 0 0 Mohon Tunggu...

Burung kicuan merupakan salah satu hobi dari kalangan kicau mania Indonesia, aktifitas perawatan yang dilakukan memiliki tujuan untuk mendapatkank kualitas terbaik dari burung peliharaannya tersebut mampu memiliki fisik yang baik dan juga memiliki kualitas kicauan yang baik hingga rajin berkicau gacor.

Memaster burung kicaun menjadi hal yang dilakukan untuk membuat kicauannya menjadi mengingkat dengan menggunakan burung masteran secara langsung dan juga menggunakan Mp3. Apapun jenis burung yang anda pelihara, entah itu burung kacer , burung murai batu, burung kenari, lovebird dan burung lainnya.

Bagi yang memiliki buget yang lebih untuk memelihara burung lebih dari satu, untuk memaster burung peliharaan bisa dengan membeli burung lainnya yang sudah gacor atau juga membeli betina untuk memancingnya bunyi dan terapi.

Jika iotu tidak mengungkinkan untuk memelihara burung lebih dari satu karena Buget terbatas, maka bisa dengan meminjang burung teman, atau latihan bersama para kicau mania lainnya yang dekat rumah anda. 

Namun , jika hal tersebut masih tidak memungkinkan untuk dilakukan, maka menggunakan Mp3 menjadi salah satu cara simple dan mudah untuk di lakukan untuk membuat burung menjadi gacor.

  • Memaster Burung Kicauan

Sebelum melakukan pemasteran pada burung kicauan kesayangan anda, sebaiknya perhatikan lagi soal kondisi burung anda, dan memilih tempat yang nyaman dan aman ke ketika memutar suara masterannya tersebut, sehingga burung bisa dengan baik untuk mendengarkannya. Selain itu perhatikan kembali kondisi burung, dimana kondisi terbaik untuk memaster burung kicauan dengan memilih burung dalam kondisi sedang bersantai dan beristirahat di kandang.

Putar dengan suara yang sedang dan kualitas Audio yang jersnih, sehingga burung tidak kesulitan untuk mendengarkan irama alunan suara kicauan dari masterannya tersebut.

  • Memancing Burung

Ketika burung sudah bisa mengingat suara masteran pada saat pemasteran, maka ketika burung sedang di pancing bunyi atau sedang bunyi akan menirukannya. Maka dari itu untuk melihat hasil dari masteran yang rutin dilakukan adalah dengan cara memancingnya

Untuk memancing burung kicauan, bsia dengan menggunakan suara betina atau menggunakan suara jantan yang sudah gacor, guna burung bisa menirukannya.

Pada saat yang tepat untuk memancing burung, maka pilihlah dimana burung dalam keadaan aktif yang di tandai sering bergerak aktif bergerak dan rajin berkicau. Karena di waktu tersebut, burung akank rajin membalas kicauan dengan rajin.

Referensi :

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2